Kasus COVID-19 Melonjak, TKD Prabowo Gibran Lampung Gencarkan Program Minum Susu dan Makan Siang Gratis

Kasus COVID-19 Melonjak, TKD Prabowo Gibran Lampung Gencarkan Program Minum Susu dan Makan Siang Gratis

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Deni Ribowo, melempar pernyataan terkait lonjakan kasus COVID-19 di Jakarta.

Melalui rilis resmi, Deni Ribowo mengungkapkan kekhawatiran terhadap peningkatan signifikan kasus, dari 10-20 kasus menjadi 267 kasus per minggu.

TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung mengimbau masyarakat, khususnya di Lampung, agar lebih waspada.

Deni Ribowo menyarankan agar warga yang merasa sakit menggunakan masker, anak-anak yang beraktivitas di luar rumah disarankan menggunakan masker sebagai langkah pencegahan.

BACA JUGA:Amalkan Bagi yang Belum Menikah, Doa Agar Mendapatkan Jodoh Terbaik Dari Allah

Dalam pernyataannya, Deni Ribowo merujuk pada data kasus COVID-19 di Indonesia yang diperkirakan meningkat mencapai 22,094 pada periode 19-25 November 2023.

TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung memberi perhatian khusus pada kesehatan masyarakat dengan mengajak mereka untuk tetap mengonsumsi makanan bergizi dan anak-anak guna meningkatkan stamina melalui konsumsi susu.

Sebagai langkah nyata, TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung berkomitmen menyehatkan masyarakat dengan membagikan susu juga makan siang gratis.

Program ini, yang menjadi salah satu komitmen Prabowo Gibran di Lampung, akan terus dilakukan guna menjaga kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Ingin Nusakambangan jadi Penjara Khusus Koruptor, Ganjar Pranowo: Agar Jera

Diberitakan, Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi, menyatakan bahwa kenaikan kasus COVID-19 di Indonesia disebabkan oleh varian baru, khususnya varian Eris (EG.5 dan EG.2).

TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung mengambil inisiatif dengan program minum susu dan program makan siang gratis sebagai upaya nyata menjaga kesehatan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: