BRI Branch Office Teluk Betung Sukses Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023

BRI Branch Office Teluk Betung Sukses Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023

BRI KC Teluk Betung gelar undian panen hadiah Simpedes periode I tahun 2023. Sumber Foto. Dian Saptari--

RADARLAMPUNG.CO.ID - BRI Branch Office Teluk Betung kembali menggelar undian panen hadiah Simpedes periode I tahun 2023,  Sabtu, 9 Desember 2023.

Acara undian yang berlokasi di Banking Hall BRI Cabang Teluk Betung Lampung berlangsung meriah dan disaksikan dengan begitu antusias oleh para nasabah.

Kegiatan rutin tahunan yang digelar dua kali dalam setahun ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Cabang BRI Teluk Betung  Tarmizi Ismail.

Pada sambutannya, Tarmizi Ismail mengucapkan, terimakasih kepada seluruh nasabah setia BRI yang telah hadir pada acara undian panen hadiah.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Tanamkan Budaya Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam Program JKN

"Acara ini pun digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah atas loyalitasnya selama ini kepada Bank BRI, " ucapnya.

Seperti undian sebelumnya, acara ini akan digelar secara transparan yang disaksikan langsung oleh 12 unit cabang nasabah BRI dan juga saksi dari perwakilan notaris.

Pada kesempatan ini, turut hadir pihak kepolisian dan perwakilan dinas sosial provinsi Lampung untuk memastikan kelancaran acara undian tersebut.

Diketahui, sebanyak 80 unit hadiah menarik  telah disiapkan oleh BRI KC Teluk Betung dengan rincian yakni sebagai berikut.

BACA JUGA:HP 2 Jutaan, Cek Kelengkapan Spesifikasi Redmi 13R 5G Terbaru 2023

- 5 unit hadiah mesin cuci

- Grand Prize 1 unit mobil Honda Brio sebagai hadiah utama.

- 26 unit Tv Polytron 43 inch

- 27 unit Tv Polytron 32 inch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: