Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus, Referensi Liburan Akhir Tahun

Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus, Referensi Liburan Akhir Tahun

Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus , Referensi Liburan Yang Berjarak 2 Jam Dari Bandar Lampung . Foto.Tangkap Layar Youtube@Pesona Tanggamus .--

Seperti, Suasana healing yang asri sejuk dengan Vibes dataran tinggi sekitar Gunung Tanggamus.

BACA JUGA:Pj. Bupati Tanggamus Lampung Tinjau Pekon Terdampak Banjir Bandang di Pematang Sawa, Diskes Buka Poskes

Jika Anda berangkat dari Bandar Lampung, untuk menuju lokasi Selobucu Villa dan Camping Riverside Di Tanggamus Lampung membutuhkan waktu 2 jam.

Meski berjarak 2 jam dari kota Bandar Lampung, Insyallah Anda tidak merasa menyesal menginap di Villa atau Camping di Selobucu.

Di Villanya, pengelola juga memberikan fasilitas seperti AC, Smart TV, AC. Kalian juga bisa memilih menginap di Villa atau Camping.

Selain itu, spot Camping juga berada di dekat aliran sungai dari mata air yang alami Bagaimana, kebayangkan sejuk dan asrinya kan.

BACA JUGA:4 Destinasi Pantai Hits di Tanggamus Lampung, Cocok Banget untuk Liburan Akhir Tahun

Apalagi, Selobucu Villa dan Camping Riverside Di Tanggamus Lampung juga terdapat Paket grill untuk makan di lokasi Camping. 

Selain paket Grill, pengelola destinasi wisata Selobucu Villa & Camping Riverside di  Tanggamus ini juga menyediakan tempat duduk santai, alat panggang dan api unggun.

Cocok banget dah menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga di Selobucu Villa & Camping Riverside di Tanggamus Lampung.

Yuk, ambil cuti mu untuk berlibur bersama keluarga di Selobucu Villa & Camping Riverside  di Tanggamus Lampung.

BACA JUGA:Jalan Alternatif ke Perkantoran Pemkab Tanggamus Lampung Ambrol Diterjang Banjir Bandang, Ini Kondisi Terkini

Untuk informasi selengkapnya mengenai Selobucu Villa dan Camping Riverside bisa mengunjungi Instagram @selobucu. 

Sebagai informasi, Kabupaten Tanggamus di Provinsi Lampung ini memiliki beberapa destinasi wisata alam dengan suasana sejuk nan asri.

Selain menginap di Selobucu Villa dan Camping Riverside ,  Anda juga bisa mencoba melakukan camping di Bukit Gisting yang berlokasi di Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: