Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus, Referensi Liburan Akhir Tahun

Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus, Referensi Liburan Akhir Tahun

Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus , Referensi Liburan Yang Berjarak 2 Jam Dari Bandar Lampung . Foto.Tangkap Layar Youtube@Pesona Tanggamus .--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Ingin Berlibur akhir tahun di luar Bandar LAMPUNG , namun tetap berada di Provinsi LAMPUNG tercinta, bisa banget ke Selobucu Villa & Camping Riverside di Tanggamus LAMPUNG.

Dilansir dari YouTube@Pesona Tanggamus, dan dirangkum beberapa sumber yang menggambarkan suasana Selobucu Villa & Camping Riverside.

Selobucu Villa & Camping Riverside ini berada di Jalan Raya Gunung Batu, Simpang Kanan,  Tanggamus Lampung berada Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Dapatkan menginap di Villa dan Camping di Pinggir Sungai yang nyaman, asyik dan alami di Selobucu Villa & Camping Riverside di Tanggamus Lampung.

BACA JUGA:Polsek Kotaagung Polres Tanggamus Lampung, Bekuk Residivis Kasus Pencurian

Menginap di Selobucu Villa dan Camping Riverside Di Tanggamus Lampung bervariasi tergantung fasilitas yang diberikan.

Pertama, menginap di Villanya yakni  tempat tidur, kamar mandi dengan air dingin dan air hangat, karaoke, peralatan memasak serta mendapatkan sarapan pagi.

Ada beberapa tipe kamar di Selobucu Villa, antara lain, interior, deluxe dan eksekutif.

Untuk harga sewa villa di Selobucu Villa mulai harga Rp.500 ribu per kamar untuk kapasitas dua orang.

BACA JUGA:Sambut Hakordia, Kejari Tanggamus Tahan Tersangka Baru Kasus DAK Fisik Bantuan Kelompok Tani Ternak Lebah

Kedua, menginap dengan suasana alam atau glamping / camping dipinggir sungai.

Untuk harga sewa camping Riverside nya mulai dari Rp.399 ribuan. Dimana, pengelola menyediakan kapasitas tanda untuk empat orang.

Dengan fasilitas Camping yang Anda dan keluarga  bisa dapatkan adalah tempat tidur,  peralatan memasak, kamar mandi serta sarapan pagi.

Destinasi wisata di Tanggamus Lampung baru dibuka belum lama ini, Anda merasakan Villa dan Spot Camping dengan view Gunung  Tanggamus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: