Bank BRI Cabang Pringsewu Serahkan Hadiah Utama Simpedes Periode 1

Bank BRI Cabang Pringsewu Serahkan Hadiah Utama Simpedes Periode 1

Penyerahan hadiah utama langsung di lakukan Pemimpin Cabang bank BRI Pringsewu Muh. Syarifudin didampingi Manajer Bisnis Mikro Edwar Yurika dan Rahmad Heryzani serta Asisten Manajer Operasional dan Layanan Novi Lusiana --

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Perasaan haru bercampur gembira mewarnai penyerahan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes atau penarikan hadiah undian Simpedes periode 1 tahun 2023,yang sukses di gelar Bank BRI Cabang Pringsewu berupa Satu unit mobil Brio S MT dan Satu Unit Mobil Suzuki Carry Pickup,Rabu (13/12).

Penyerahan hadiah utama langsung di lakukan Pemimpin Cabang bank BRI Pringsewu Muh. Syarifudin didampingi Manajer Bisnis Mikro Edwar Yurika dan Rahmad Heryzani serta Asisten Manajer Operasional dan Layanan Novi Lusiana pada Rohana Wati nasabah bank BRI unit Pardasuka yang meraih hadiah utama mobil Brio S MT.

Serta Toni Setyawan nasabah bank BRI unit Banyumas berupa Satu Unit Mobil Suzuki Carry Pickup.Selain hadiah utama berupa mobil, hadiah berupa 6 Unit Sepeda Motor Honda dan 46 barang elektronik lainnya juga diserahkan pada pemenangnya.

BACA JUGA:Terlilit Utang Jadi Motif Oknum Polisi Ini Nekat Curi Mobil

Pemimpin Cabang bank BRI Pringsewu Muh. Syarifudin berharap hadiah tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya. "Semoga dapat bermanfaat serta membawa kemajuan dalam memperlancar usaha atau aktifitas sehari hari," pesannya.

Pada nasabah yang beruntung maupun belum mendapatkan hadiah Muh. Syarifudin juga tetap mengajak untuk terus meningkatkan saldo tabungannya. Serta memanfaatkan layanan yang tersedia di bank BRI.

"Bagi nasabah yang belum beruntung untuk tak ber putus asa dan berkecil hati. Teruslah tambah saldo rekening Simpedes anda karna pada periode berikutnya telah kami siapkan  hadiah yang tak kalah menarik," ajanya.

BACA JUGA:Sosok Kapolda Termuda di Indonesia, Mantan Ajudan Presiden Joko Widodo Peraih Adhi Makayasa dan 12 Tanda Jasa

Adapun hadiah yang di sediakan pada Panen Hadiah Simpedes atau penarikan hadiah undian Simpedes periode berikutnya yakni 1 Unit Mobil Honda Brio. Kemudian 24 Unit Sepeda Motor Honda dan beragam hadiah elektronik lainnya.Penarikan hadiah undian Simpedes tersebut sebagai penghargaan terhadap kepercayaan nasabah yang telah menempatkan dananya dalam tabungan Simpedes.

Lanjut Muh Syarifudin Bank BRI Kanca Pringsewu memiliki Unit kerja yang tersebar di wilayah Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pesawaran.

Dengan unit kerja  terdiri dari 1 kantor cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu ,21 BRI Unit dan 6 Kantor Teras BRI. Dimana hingga kini  telah memiliki  2.458 agent BRILink yang tersebar di seluruh wilayah 3 Kabupaten.

BACA JUGA:Oknum Polri Diduga Aniaya Wanita Paruh Baya

"Sehingga kami dapat menyediakan layanan keuangan tanpa kantor sampai ke pelosok-pelosok desa," jelasnya.

Masuarakat juga di ajak menggunakan layanan E-banking bank BRI, melalui ATM, Mobile Banking, serta internet Banking yang lebih dikenal dengan nama BRImo. "Sehingga Bapak  Ibu dapat melakukan transaksi perbankan dengan biaya yang lebih hemat, lebih cepat dan aman," jelas Pemimpin Cabang bank BRI Pringsewu Muh. Syarifudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: