Yuk Kunjungi! Cafe Kekinian di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep ala Eropa

Yuk Kunjungi! Cafe Kekinian di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep ala Eropa

Cafe kekinian yang ada di Bandar Lampung mengusung konsep ala Eropa.-Instagram @dajaheritage-Instagram @dajaheritage

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada salah satu cafe kekinian di Bandar Lampung yang mengusung konsep ala Eropa yaitu bernama Daja Heritage.

Dilangsir dari akun Instagram @dajaheritage, Daja Heritage menciptakan suasana nyaman dengan konsep interior klasik modern ditemani menu hidangan serta musik Eropa.

Cafe kekinian ini mengusung konsep interior klasik modern yang mewah dengan tujuan agar para pengunjung bisa merasakan suasana berbeda yang lebih private dan tenang.

Daja Heritage sudah berhasil membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama sambil menikmati suasana klasik Eropa di ruangan yang nyaman dan mewah.

BACA JUGA:Promo Liburan dari Tiket.com ke Seoul Cuma Rp 2 Jutaan dan Penginapan Rp 765 Ribuan, Buruan Gercep

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga ataupun kerabat dekat karena memiliki bangunan yang khas klasik modern.

Di sini ada beberapa menu dengan tema Italian cuisine, Western cuisine, Japanese cuisine dan Indonesia cuisine.

Ada menu makanan hingga minuman seperti wings with trafle fries, rosted chicken, javanese fried noodle, nutty regal scipy, choco toblerone frappe, blue submarine dan lain sebagainya.

Untuk harga semua menu tersebut cukup terjangkau mulai dari Rp. 30 ribu pengunjung sudah bisa menikmati makanan lezat dan minuman segar bersama keluarga maupun kerabat dekat.

BACA JUGA:Kumpulan Resep Ongol Ongol Kuliner Legendaris Jawa Barat, Buatnya Gampang Banget

Selain itu, di sini juga memiliki interior klasik Eropa, interior mewah dan instagramable yang membuat para pengunjung mengabadikan momen di dalam ruangan dengan ornamen klasik Eropa seperti lukisan, musik bernuansa Eropa dan setiap ruang ada sudut kaca yang elegan.

Daja Heritage menyediakan ruangan VIP atau private untuk keperluan meeting, bersantai, reunian ataupun berkumpul bersama keluarga.

Tak hanya itu, tempat ini ada dua ruangan private atau VIP dengan ruangan satu berkapasitas 15 orang, ruangan dua 10 orang, area smoking juga disediakan khusus agar lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Bank BRI Cabang Pringsewu Serahkan Hadiah Utama Simpedes Periode 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: