Imanuel Ricky Sumbang Prestasi untuk Teknokrat Dari Lomba Desain Poster Nasional

Imanuel Ricky Sumbang Prestasi untuk Teknokrat Dari Lomba Desain Poster Nasional

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil meraih juara dalam ajang lomba Desingn Poster Nasional, belum lama ini.

Dia adalah Imannuel Ricky, mahasiswa Program Studi S1 Teknik Sipil yang berhasil menjadi juara III dalam Lomba Desain Poster Nasional yang diselenggarakan Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo, dengan tema “Pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam Dunia Kelistrikan” baru-baru ini.

Mahasiswa yang kerap disapa Ricky ini mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung dalam proses perlombaan.

“Ini prestasi pertama saya. Saya bersyukur bisa berproses dalam lomba ini dan meraih prestasi nasional,” kata Ricky.

BACA JUGA:Gubes ITB Beri Kuliah Umum Mahasiswa Teknokrat

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. mengatakan selamat atas prestasi yang diraih.

Dirinya berharap mahasiswa lain juga bisa mengikuti jejak Ricky.

“Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa Teknokrat Indonesia lainnya untuk terus bersinar di kancah nasional sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki,” kata Mahathir.

Mahathir mengatakan, kampus memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang berlomba pada ajang apa pun.

BACA JUGA:Cocok untuk Tempat Nongkrong, Inilah Cafe Hits yang Ada di Jawa Timur

Kampus, ujarnya, berharap prestasi yang terbaik kepada setiap mahasiswa yang mewakili Teknokrat dan membawa nama Lampung.

"Seperti yang kita tahu Teknokrat selalu mendukung ketercapaian prestasi mahasiswa dalam bidang akademik dan nonakademik, termasuk olahraga dan budaya," ujarnya.

"Kita ingin setiap hari ada prestasi baru yang ditorehkan dosen dan mahasiswa Teknokrat. Hal ini, akan menegaskan status Teknokrat sebagai kampusnya Sang Juara," pungkasnya.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: