Intip Keunggulan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A15 5G Terbaru 2023, Harga Cuma 4 Jutaan Lho!

Intip Keunggulan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A15 5G Terbaru 2023, Harga Cuma 4 Jutaan Lho!

Keunggulan Samsung Galaxy A15 5G terbaru 2023. ILUSTRASI/FOTO Samsung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Inilah keunggulan yang ditawarkan dalam spesifikasi HP Samsung Galaxy A15 5G yang rilis Desember 2023.

Brand barang elektronik asal Korea Selatan yakni Samsung diketahui baru saja merilis produk barunya dalam seri Samsung Galaxy A15 5G.

Hanya dengan penawaran harga terbaik HP 4 jutaan saja, para pecinta gadget bisa mendapatkan ponsel Samsung terbaru dengan kualitas oke.

Apalagi kelengkapan spesifikasi pada ponsel pintar teranyar ini bisa dibilang lumayan mumpuni dikelasnya.

BACA JUGA: Harga Mulai 3 Jutaan, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy A15 4G yang Bawa Helio G99 dan RAM 8GB

Terdapat beragam fitur menarik mulai dari tampilan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, kapasitas RAM besar dan memori internal lumayan lega.

Selain itu performa pada ponsel juga cukup oke dengan sokongan chipset unggulan dikelasnya dari MediaTek Dimensity 6100+.

Keunggulan HP Samsung Galaxy teranyar ini pun ada pada konektivitas jaringan internet yang sudah 5G serta keberadaan fitur NFC.

Menariknya lagi smartphone terbaru bulan Desember ini dibekali dengan sistem operasi mumpuni menggunakan Android 14 with One Ul 6.0.

BACA JUGA: Daftar Buah dan Sayur untuk Kesehatan Mata, Saatnya Pertajam Penglihatan

Sistem operasinya juga dapat diupgrade atau ditingkatkan sebanyak 4 kali serta dibekali dengan fitur keamanan selama 5 tahun.

Lanjut untuk mengetahui keunggulan yang lengkap pada spesifikasi HP Samsung Galaxy A15 5G terbaru 2023 adalah sebagai berikut:

- Dirilis resmi di Vietnam oleh Samsung pada 2023

- Layar utama memiliki ukuran lebar mencapai 6.5 inci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: