Iklan Bos Aca Header Detail

Dua Dekade LKP Bina Dharma Pringsewu Lampung, Perjalanan Usaha Percetakan Skripsi Jadi Lembaga Kursus

Dua Dekade LKP Bina Dharma Pringsewu Lampung, Perjalanan Usaha Percetakan Skripsi Jadi Lembaga Kursus

Syukuran dua dekade LKP Bina Dharma yang dihadiri Ketua Pokja Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Kemdikbudristek Dr. Kastum.--

BACA JUGA: Cek Promo PHD Edisi Desember 2023 dan Januari 2024, Mulai dari Rp 45 Ribu Saja

"Tahun 2023 mendapat program Silver dan ditingkakan menjadi platinum. Tahun depan bila program berhasil, saya janji ditambah dua kaki lipat programnya," sebut pria low profile ini. 

Dilanjutkan, Pokja Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Kemdikbudristek berupaya memberikan pelatihan untuk generasi muda. 

Yakni usia antara 15 sampai dengan 25 tahun. Kemudian anak yang sudah tidak sekolah, anak putus sekolah, lulusan SMK/SMA atau yang sudah lulus perguruan tinggi tapi belum bekerja.

"Soal dari mana asalnya bebas ya. Bebas, mau ngambil dari Papua boleh. Ngambil dari mana saja boleh. Tapi tolong pak Junaedi, karena lembaganya ada di Pringsewu diprioritaskan dari Pringsewu. Harapannya mengurangi  pengangguran," tegasnya. 

BACA JUGA: Intip Keunggulan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A15 5G Terbaru 2023, Harga Cuma 4 Jutaan Lho!

LKP Bina Dharma Pringsewu juga masuk dalam program pendampingan bagi mahasiswa yang dibuka secra online.

"Sudah ada 115 yang mendaftar untuk mengawal membantu program kewirausahaan supaya lebih sukses. LKP Bina Dharna namanya sudah kondang. Insya Allah saya akan selalu mendukungnya," ungkap DR. Kastum. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: