Kapan Hasil Tes PPPK Formasi Guru di Mesuji Diumumkan? Ini Kata Pemkab Mesuji

Kapan Hasil Tes PPPK Formasi Guru di Mesuji Diumumkan? Ini Kata Pemkab Mesuji

Pengumuman seleksi PPPK Tanggamus 2023, diumumkan hari ini. ILUSTRASI/FOTO FREEPIK--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis di Kabupaten Mesuji telah diumumkan pada Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

Namun, untuk PPPK formasi tenaga guru di Kabupaten Mesuji, Lampung belum diumumkan.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia (BKPSDM) Mesuji TB Reza Aspar, Senin 18 Desember 2023.

"Benar sampai saat ini untuk formasi guru belum diumumkan, hanya formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis yang sudah," ujarnya.

BACA JUGA:Korupsi Budidaya Lebah, Oknum Mantan Anggota DPRD Tanggamus Dituntut 1 Tahun 6 Bulan

Reza menjelaskan belum diumumkannya PPPK formasi guru di Kabupaten Mesuji Lampung karena adanya penyesuaian perubahan jadwal pengumuman.

Maka dari itu, ungkap Reza pihaknya saat ini masih menunggu informasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) tersebut.

Selain itu masih kata dia, jika pihaknya pun berpesan kepada para pelamar PPPK formasi guru di Kabupaten Mesuji dapat bersabar untuk menunggunya sesuai dengan perubahan jadwal yang telah ditentukan.

"Untuk formasi guru menunggu hasilnya keluar dari BKN, jadi para pelamar bisa menunggu sampai jadwal terakhir di Tanggal 22 Desember 2023," jelasnya.

BACA JUGA:Bongkar Spesifikasi Motorola Edge Plus, Bawa Performa Snapdragon 865 Hingga Internal Lega 256GB

Ditambahkannya jika pada waktunya nanti diumumkan hasil tes PPPK formasi guru, pihaknya bakal mengumumkannya di website milik Pemkab Mesuji.

Atau melalui Media Sosial (Medsos) milik Pemkab Mesuji.

"Seperti halnya pengumuman kelulusan formasi tenaga teknis dan kesehatan kamin umumkan di website Pemkab Mesuji," ungkapnya.

Dijelaskan Reza penundaan pengumuman itu akibat adanya penyesuaian jadwal dari BKN dengan Nomor Surat : 13497/B-KS.04.01/SD/D/2023 tentang Penyesuaian Jadwal Seleksi PPPK Tahun Anggaran 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: