Selamat, MAN IC Lampung Timur Raih Penghargaan Dari Kementerian PP dan PA

Selamat, MAN IC Lampung Timur Raih Penghargaan Dari Kementerian PP dan PA

Selamat, MAN IC Lampung Timur Raih Penghargaan dari Kementerian PP&PA atas prestasi sekolah ramah anak tingkat nasional 2023 // Foto MAN IC Lampung Timur.--

PRESTASI SEKOLAH RAMAH ANAK TINGKAT NASIONAL 2023

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lagi, MAN Insan Cendekia Lampung Timur atau lebih dikenal MAN IC Lampung Timur meraih prestasi . 

Kali ini, meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Anak (Kementerian PP dan PA) dalam hal prestasi sekolah ramah anak tingkat nasional 2023.

Menanggapi penghargaan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (KA Kanwil Kemenag) Provinsi Lampung, DR.Puji Raharjo mengucapkan selamat kepada pimpinan, guru dan seluruh siswa MAN IC Lampung Timur.

"Dengan rasa bangga dan suka cita yang mendalam, saya atas Kementerian Agama Provinsi Lampung, mengucapkan selamat yang setinggi -tingginya kepada MAN IC Lampung Timur atas prestasi telah diraih yaitu, penghargaan sekolah ramah anak tingkat nasional 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak," ujar Kakanwil Kemenag Lampung, Puji Raharjo.

BACA JUGA:Lagi, MAN IC Lampung Timur Juara Nasional Olimpiade Kebumian Nasional 2023

Puji Raharjo, menyampaikan bahwa Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi , kerja keras, dan komitmen seluruh elemen madrasah dalam menciptakan elemen madrasah dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, nyaman, dan mendukung tumbuh kembang anak.

Penghargaan ini tidak hanya membanggakan bagi MAN IC Lampung Timur, lanjut Puji Raharjo, tetapi juga bagi Provinsi Lampung dan dunia pendidikan Indonesia.

Maka dari itu, Puji Raharjo juga berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi madrasah - madrasah lain untuk berinovasi dan berkomitmen dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan ramah anak.

"Semoga MAN IC Lampung Timur terus berjaya dan mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa.Sekali lagi, Selamat dan Teruskan Berprestasi," ujar Kakanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo yang diamini oleh Kepala MAN IC Lampung Timur, Antoni Iswantoro, M.Ed.

BACA JUGA:Selamat, 98 Persen Lulusan MAN IC Lampung Timur Diterima di PTN dan Luar Negeri

Dibagian lain, Kepala MAN IC Lampung Timur, Antoni Iswantoro, M.Ed bersyukur  atas raihan madrasah yang ia pimpin.

"Ini semua kerjasama dan peran serta semua pihak khususnya tenaga kependidikan, guru, orang tua dan siswa. Sehingga terwujud terciptanya prestasi sekolah ramah anak tingkat nasional," jelas Antoni.

Kedepan, Antoni terus berupaya menggali potensi yang ada di MAN IC Lampung Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: