Polres Lampung Timur Siagakan 5 Pos Pengamanan Nataru, Ini Titik Lokasinya

Polres Lampung Timur Siagakan 5 Pos Pengamanan Nataru, Ini Titik Lokasinya

Polres Lampung Timur Siagakan 5 Pos Pengamanan Nataru, Ini Titik Lokasinya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Timur siap mengamankan perayaan natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

Itu dilaksanakan melalui Operasi Lilin Krakatau mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau (OLK) diawali dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Lamtim AKBP M.Rizal Muchtar, Kamis 21 Desember 2023.

Kapolres Lamtim AKBP M.Rizal Muchtar menjelaskan, OLK akan melibatkan ratusan personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD dan pihak terkait.

BACA JUGA:MK Keluarkan Putusan, Masa Jabatan Gubernur Arinal Berlanjut Hingga Juni 2024

Personil gabungan itu akan ditempatkan pada 5 pos. Itu terdiri dari 2 pos pelayananm Yaitu, Pos Pelayanan Labuhan Ratu (Pasar Tridatu), Pos Pelayanan Karya Makmur (Depan Balai Desa Karya Makmur Labuhan Maringgai).

Kemudian 3  Pos Pengamanan. Masing-masing, Pos Pengamanan Mataram Baru (Simpang Sribawono), Pos Pengamanan Pugung Raharjo (Dekat SPBU Pugung Raharjo), dan Pos Pengamanan Pekalongan.

"Keberadaan pos tersebut untuk menjamin terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Lampung Timur,"jelas Kapolres.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Amankan Tersangka Penggelapan Uang Koperasi

Kesempatan yang sama Kapolres mengharapkan seluruh personil yang terlibat, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab Operasi Lilin Krakatau 2023, dengan penuh dedikasi dan loyalitas.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: