Rayakan Hari Ibu, Pemkot Bandar Lampung Gelar Apel Berbagai Lomba

Rayakan Hari Ibu, Pemkot Bandar Lampung Gelar Apel Berbagai Lomba

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat mengikuti lomba joget balon dalam perayaan hari Ibu ke 95 di halaman Pemkot setempat, Jumat, 22 Desember 2023.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar berbagai lomba dalam merayakan Hari Ibu ke-95 di pelataran Pemkot setempat, Jumat, 22 Desember 2023.

Sejumlah lomba yang digelar antara lain lomba joget balon, lomba make up, tarik tambang, dan lainnya, yang diikuti staf dan kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sempat menjajal lomba joget balon mengatakan, hal ini adalah salah satu rangkaian perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini.

Selain itu dirinya mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibu-ibu hebat yang berada di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ini Prioritas Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2023 di Tanggamus Lampung

"Kita mau mengucapkan selamat Hari Ibu kepada semua perempuan-perempuan hebat. Walaupun di rumah tapi itu adalah prestasi yang baik. Tertenting adalah kita jadikan anak-anak kita menjadi saleh dan salehah, karena sesungguhnya harapan semua ibu untuk anaknya adalah diberi kelancaran serta kemudahan," katanya selepas Apel Hari Ibu.

Menurutnya, ini adalah momment penting bagi semua anak untuk mengungkapkan rasa cinta dan terimakasih kepada sosok ibu.

"Hari ini adalah momen penting di mana kita menghormati dan mengungkapkan rasa cinta serta terimakasih dan penghargaan kita kepada wanita yang luar biasa melahirkan serta membesarkan, dan membimbing hidup kita sepanjang masa," ucapnya.

Dirinya juga berpesan untuk semua ibu yang ada di Bandar Lampung terus memberikan kasih sayang tulus pada keluargannya.

BACA JUGA:Pelaksanaan Seleksi Pendamping PKH 2023 di Lampung Utara Ditunda, Begini Penjelasannya

"Kami sebagai anak juga selalu meminta doanya semoga menjadi seperti harapan orang tua, khusus untuk ibu dan ayah kita. Di Hari Ibu harapannya semua perempuan harus mempunyai semangat juang, jangan menyerah untuk memperjuangkan kebaikan untuk keluarga dan tidak pernah berhenti memberi kasih sayang pada anaknya," ucapnya.

Diakuinya sambil berurai air mata sampai sekarang dirinya belum sempurna dalam mengurus sang ibunda. 

"Tapi kita akan terus berupaya memberikan terbaik saat ini. Untuk ibu muda juga sekarang hebat-hebat, sambil ngurus anak sambil kerjaan di kantor. Terpenting adalah kita tahu kodrat kita menjadi makmum yang baik untuk suami kita," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: