Per 21-24 Desember 2023, PT.Divre IV Tanjung Karang Telah Layani 25.738 Naik Turun Penumpang

Per 21-24 Desember 2023, PT.Divre IV Tanjung Karang Telah Layani 25.738 Naik Turun Penumpang

Pada momen libur Natal PT.Kereta Api Divre IV Tanjung Karang membagikan souvenir berupa Boneka, Tumbler, kaos dan mug kepada pelanggan kereta api di Stasiun Tanjung Karang pada Senin,25 Desember 2023. Foto Humas PT.KAI Divre IV Tanjung Karang.--

Karena, calon penumpang kereta api yang melewati perlintasan harus menunggu kereta api lewat yang tentunya memakan waktu, lanjut Zaki, maka diharapkan kepada mereka untuk datang sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:KPU Mesuji Lampung Gelar Simulasi Pemungutan Suara Pemilu, 1 Orang Paling Lama Butuh Waktu 5 Menit

"Selain menghadirkan perjalanan kereta api yang aman dan nyaman kami berkomitmen menghadirkan layanan kereta api yang sehat. Maka dari itu tetap jaga kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan terutama saat menggunakan transportasi kereta api. Selamat menikmati liburan. Semoga libur Natal dan tahun baru. Kali ini menjadi salah satu momen berkesan bersama keluarga dan kerabat tercinta," jelas Zaki.

Zaki juga menginformasikan, pada momen libur Natal PT.Kereta Api Divre IV Tanjung Karang membagikan souvenir berupa Boneka, Tumbler, kaos dan mug kepada pelanggan kereta api di Stasiun Tanjung Karang pada Senin,25 Desember 2023.

"Bagikan Souvenir ini sebagai bentuk euforia Natal bagi masyarakat kristiani. Disela-sela momen tersebut," pungkas Zaki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: