Wakapolri Beri Beasiswa ke Mahasiswa Unila

Wakapolri Beri Beasiswa ke Mahasiswa Unila

Wakapolri Komjenpol Agus Andrianto, S.H., M.H memberikan beasiswa Polri Presisi kepada mahasiswa Unila--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakapolri, Komjenpol Agus Andrianto, S.H., M.H memberikan beasiswa Polri Presisi kepada Mahasiswa Unila (Universitas Lampung).

Pemberian tersebut, saat Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., menerima kehadiran Wakapolri Komjenpol Agus Andrianto, S.H., M.H., dalam rangka silaturahmi kebangsaan di GSG Unila, Kamis malam, 21 Desember 2023.

Turut hadir mendampingi Rektor, Sekdaprov Lampung, Ketua DPRD Lampung, Kapolda Lampung dan Wakapolda, Kepala BIN Daerah Lampung, Danrem 043 Gatam.

Kemudian, JPU Polda, kapolres di wilayah Lampung, para wakil rektor, dekan dan wakil dekan, kepala biro Unila, serta sejumlah undangan lainnya.

BACA JUGA:Libur Natal, Ribuan Orang Padati Pantai Mutun, Ada yang Turut Keluhkan Munculnya Dugaan Pungli

Dalam sambutannya, Agus Andrianto mengajak segenap masyarakat Lampung bersama-sama para penegak hukum dan Pemerintah Provinsi Lampung, untuk bersinergi dan berkolaborasi.

Ia juga meyakini, kolaborasi yang ada dapat meningkatkan kelestarian dan potensi yang ada, khususnya budaya di Provinsi Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: