Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Digadang Jadi Inovasi Terbaru Dalam Tren Teknologi Lipat

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Digadang Jadi Inovasi Terbaru Dalam Tren Teknologi Lipat

Rumor prototype Samsung Galaxy Z Fold 6. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @asbytofficial--

RADARLAMPUNG.CO.IDSamsung diketahui bakal merilis tambahan seri smartphone lipat sebagai inovasi baru dalam tren teknologi lipat melalui Samsung Galaxy Z Fold 6.

Para pecinta gadget saat ini memang sudah mendengar rumor terkait bocoran spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Fold 6 tersebut.

Rumor spesifikasi yang konon bakal dibawa dalam HP Samsung terbaru ini digadang bakal jadi inovasi terbaru, khususnya dalam tren teknologi smarphone lipat.

Meskipun belum jelas kapan perilisan, spesifikasi lengkap hingga penawaran harganya. namun disebutkan dalam salah satu postingan di Naver yang diklaim berasal dari sumber Internal bahwa Samsung akan mengubah beberapa fitur.

BACA JUGA: Bawa RAM 24GB Hingga Snapdragon 8 Gen 2, Cek Spesifikasi HP Honor 90 GT Terbaru 2023, Harga Mulai 5 Jutaan

Mulai dari rasio aspek cover screen layar maupun layar utama pada ponsel yang peluncurannya masih dirahasiakan tersebut.

Selain itu Perusahaan juga kabarnya sudah mulai mengembangkan perangkat menggunakan kdode Q6, sehingga layar dan rasio aspek pada ponsel bakalan berbeda.

Hal ini disebabkan pengujian konsep sudah beberapa kali dilakukan, namun desain yang terpilih ternyata berbeda dari generasi sebelumnya.

Sehingga nantinya desain yang akan dipakai sebagai prototipe pada Samsung Galaxy Z Fold 6 ini berbeda dibandingkan seri 5 yang dirilis beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: 5 Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula, Nomor 3 Bisa Cegah Penyakit Berbahaya

Lalu jika kita membandingkan dengan generasi sebelumnya, untuk seri terbaru ini dikabarkan hadir dengan tampilan lebih fresh.

Beberapa sumber Instagram juga menyebutkan bahwa tampilan ponsel anyaran ini bakal mengusung desain terupdate dari Galaxy S25 series.

Untuk tampilan pada ponsel disebutkan juga datang dengan tampilan besar, dengan bezel yang lebih tipis dan sempit.

Sehingga rasio layar terhadap layar utama akan berubah, sementara ukuran layarnya akan semakin meningkat dengan ketebalan dan bobot yang ditekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: