Iklan Bos Aca Header Detail

Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Lampung

Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Lampung

Tempat wisata di Lampung yang cocok dijadikan untuk liburan akhir tahun.-Instagram @farmday.co-Instagram @farmday.co

BACA JUGA:7 Wisata Danau Instagramble di Indonesia Tersimpan Cerita Mengerikan, No.2 Ada Suara Tangisan di Malam Hari

Saat liburan ke sini para pengunjung akan menikmati keindahan alam di atas perbukitan dengan suasana laut yang bisa terlihat dari kejauhan.

Wisata Villa Gardenia memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari spot foto dengan background view laut biru, ayunan bambu estetik, hammock dan taman bunga warna-warni. 

Selain itu ada juga taman bunga tumpah, lorong bunga, kolam renang, kebun buah, camping ground, restoran dan masih banyak lainnya.

Tempat ini menyediakan villa spesial berupa cottage dari bambu yang sederhana dengan harga biaya dikenakan Rp. 500 ribu hingga Rp. 650 ribu per malam biaya tersebut sudah termasuk tiket, wahana memanah dan kolam air panas.

Wisata Villa Gardenia berlokasi di Jalan Laksamana RE Martadinata, Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:5 Wisata Danau Instagramable di Lampung, No.3 Larangan Mandi karena Air Danau Sangat Panas

5. Lembah Hijau Lampung

Lembah Hijau Lampung memiliki keindahan alam dengan beragam jenis tumbuhan, bunga-bunga dan spot untuk melihat hewan di dalam penangkaran.

Di sini terdapat lokasi wisata edukasi Lembah Hijau, taman satwa hingga wahana air waterboom.

Selain itu ada beberapa hewan-hewan seperti gajah, harimau, orang utan, burung cenderawasih, rusa, buaya, burung elang, kijang, burung unta, burung pelikan Australia dan kura-kura. 

Tempat ini menyediakan fasilitas mulai dari resto, playground, toilet, mushola, cafe dan buka setiap hari Sabtu hingga Minggu dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA:Golongan Manusia yang Bebas Dari Hisab pada Hari Kiamat Menurut Habib Abdullah bin Husein bin Thohir Ba’alwi

Untuk harga tiket masuk hanya membayar Rp. 55 ribu per orang para pengunjung sudah bisa menikmati wahana taman satwa dan waterboom.

Lembah Hijau Lampung berlokasi di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu No. 21, Sukadanaham, Kec. Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: