Sah! Kabag SDM dan Kapolsek Waway Karya Polres Lampung Timur Disertijab

Sah! Kabag SDM dan Kapolsek Waway Karya Polres Lampung Timur Disertijab

AKP Heru menggantikan AKBP IGK Wibawa yang telah pensiun September 2023 lalu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Timur menggelar serah terima jabatan Kepala Bagian SDM dan Kapolsek hasil mutasi Polri Desember 2023.

Masing-masing, AKP Heru Prasongko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Raya Polres Mesuji menjadi Kabag SDM.

AKP Heru menggantikan AKBP IGK Wibawa yang telah pensiun September 2023 lalu.

Kemudian, Iptu Hendra Safuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanggamus, mutasi menjadi Kapolsek Waway Karya.

BACA JUGA:Stok Bahan Pokok di Tanggamus Lampung Aman Hingga Idul Fitri 2024

Iptu Hendra menggantikan AKP Catur Hendro Sutejo yang dialih tugaskan menjadi Kapolsek Blambangan Umpu Polres way kanan.

Sertijab 2 perwira tersebut dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar di Aula Tribrata, Rabu 27 Desember 2023.

"Mutasi jabatan di satuan kepolisian merupakan hal yang biasa dalam penataan organisasi dan pengembangan karir anggota,"jelas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:Tempat Wisata dengan View Alam Keren di Lampung, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Kemudian, kepada pejabat yang meninggalkan Polres Lampung Timur. Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lampung Timur.

"Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dalam berdinas dan karier. Kepada yang pensiun, terima kasih atas pengabdiannya dan selamat kembali di tengah keluarga dan masyarakat," pesan Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: