Tingkatkan Disiplin, Begini Arahan Bupati Lampung Timur Kepada Tenaga Non ASN

Tingkatkan Disiplin, Begini Arahan Bupati Lampung Timur Kepada Tenaga Non ASN

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mengingatkan para tenaga non aparatur sipil negara (ASN) agar meningkatkan disiplin.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mengingatkan para tenaga non aparatur sipil negara (ASN) agar meningkatkan disiplin.

Itu disampaikan M.Dawam saat memberikan pengarahan kepada para tenaga non ASN di lapangan upacara Sekretariat Kabupaten, Kamis 28 Desember 2023.

Pengarahan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas dan tertib administrasi para tenaga non ASN.

Hal itu juga sebagai tindak lanjut inspeksi mendadak (Sidak) yang dilaksanakan Bupati Lamtim dan jajaran ke sejumlah organisasi perangkat daerah, Rabu 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Masih Ada 11 Persen Pemudik Belum Kembali

"Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi para tenaga non ASN dalam mewujudkan Lampung Timur yang lebih baik. Mari terus bekerja keras dan bersinergi untuk kemajuan Bumi Tuwah Bepadan,"kata Bupati mengawali pengarahannya.

Pada kesempatan tersebut M.Dawam juga mengingatkan kepada para tenaga non ASN tentang pentingnya kerjasama dan disiplin dalam menjalankan tugas.  Khususnya, dalam lingkup administratif.

"Kedisiplinan merupakan kunci utama untuk mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan publik,"lanjut M.Dawam.

Selain itu terusnya, melalui kedisiplinan yang tinggi, maka dapat berdampak positif pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Sakit Gigi Akibat Gusi Bengkak? Lakukan 5 Cara Ampuh Ini Agar Nyeri Mereda

Kemudian, para tenaga non ASN juga diharapkan senantiasi menjalin koordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) di tempat tugas masing-masing.

"Koordinasi yang efektif akan mendukung tercapainya tujuan bersama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, harus ada pengawasan atasan, sehingga ke depan Lampung Timur semakin baik," pungkas Dawam.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan M.Dawam Rahardjo saat inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di hari pertama pasca cuti bersama, Rabu 27 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: