Dua Pemenang Gebyar Mandiri Simpur Center Diumumkan, Ini Nama Mereka yang Beruntung

Dua Pemenang Gebyar Mandiri Simpur Center Diumumkan, Ini Nama Mereka yang Beruntung

Suasana penyerahan hadiah kepada salah satu pemenang Gebyar mandiri Simpur Center, Jumat, 29 Desember 2023.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasca Covid-19, Simpur Center kembali melakukan undian berhadiah untuk konsumen dan pedagang di sekitarnya, Jumat, 29 Desember 2023.

Pengundian dihadiri oleh Direktur PT Cahaya Mitra Sarana Yan Eka Chandra, disaksikan Dinas Sosial, pihak Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung, dan masyarakat yang datang.

Legal Management Simpur Center Syekh Hud Ismail mengatakan, pengundian hadiah tahun 2023 ini merupakan puncak dari rangkaian Hari Jadi Simpur Center ke-18, periode 1 Mei hingga 27 Desember 2023.

"Biasanya kita lakukan ini setiap tahun. Tetapi karena pandemi kita tidak lakukan, terakhir digelar 2019," katanya.

BACA JUGA:BRI Branch Office Teluk Betung Sukses Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023

Menurut Ismail, beberapa hadiah menarik disediakan pihaknya dengan menggandeng bank Mandiri dalam Gebyar Mandiri Simpur Center, mulai dari godiebag sampai dua motor Nmax sebagai hadiah utama.

"Untuk pedagang kita melihat keaktifan belanja melalui qris livin merchant, bank Mandiri. Sedangkan konsumen itu bebas belanja apa saja asal belanja di sini dengan minimal belanja Rp 50 ribu," ungkapnya.

Dirinya berharap, Gebyar Undian ini dapat mendekatkan kembali hati masyarakat dengan Simpur Center sebagai salah satu pusat perbelanjaan tertua di Bandar Lampung, setelah pandemi Covid-19.

Diketahui, pemenang undian motor Nmax keluaran tahun 2023 itu bernama Tan Liong Hong warga Jl. Chairil Anwar, Bandar Lampung dan Pemilik Toko Hawria, Yulius Teunike. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: