Penembak Fery Ditangkap di Tanjung Pinang Kepri

Penembak Fery Ditangkap di Tanjung Pinang Kepri

Bersembunyi Di Tanjung Pinang Kepri, Tersangka Kasus Pembunuhan Diamankan Polres Lampung Timur--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Upaya Polres Lampung Timur mengungkap kasus penembakan yang menewaskan Fery Ardiansyah (26) warga Kecamatan Labuhan Maringgai membuahkan hasil.

Itu menyusul telah tertangkapnya, AM alias EMU (24) warga Kecamatan Labuhan Maringgai yang disangka sebagai pelaku pembunuhan terhadap Fery Ardiansyah.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing menjelaskan, terungkapnya kasus itu berawal dari keterangan sejumlah saksi dan hasil penyelidikan atas perisriwa yang terjadi pada 16 Desember 2023 lalu.

Dilanjutkan dari hasil penyelidikan, tim Tekab 308 presisi Sat Reskrim Polres Lampung Timur  mendapatkan informasi, setelah menembak korban AM kabur dan bersembunyi di wilayah Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

BACA JUGA:Ditinggal Rekannya Kabur, Tersangka Curas Diamankan Polsek Purbolinggo Lampung Timur

Berdasarkan infimormasi tersebut, Polres Lamtim berkordinasi dengan Polresta Tanjung Pinang terkait keberadaan AM. Dari koordinasi tersebut, AM berhasil diamankan di wilayah Tanjung Pinang, Kamis 28 Desember 2023.

Kemudian, kasat Reskrim Polres Lampung Timur bersama anggota Tekab 308 melakukan penjemputan tersangka ke Polresta Tanjung Pinang.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Lampung Timur.

"Tersangka kami amankan di Polres Lamtim guna penyidikan lebih lanjut. Kami juga masih mendalami motif tersangka membunuh korban," jelas Kapolres, Minggu 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi HP 2 Jutaan Dalam Seri Oppo A59 5G, Bawa Layar 90Hz Hingga Dimensity 6020

Diberitakan sebelumnya, Polres Lampung Timur masih berusaha meburu pelaku penembakan yang menewaskan Fery Ardiansyah (26) warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin Argunan menjelaskan, peristiwa berawal ketika koban bersama beberapa rekannya sedang berada di pinggir aliran sungai, dengan jarak sekitar 1 km dari rumahnya, Jumat 15 Desember 2023 malam.

Pada Sabtu 16 Desember 2023  pukul 02.00 wib dinihari, tiba-tiba datang seseorang tidak dikenal.

Orang tidak dikenal yangmengendarai sepeda motor matic tersebut kemudian berhenti di dekat korban dan langsung menembak kepala korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: