Malam Pergantian Tahun, Pemprov Lampung Isi dengan Doa Bersama

Malam Pergantian Tahun, Pemprov Lampung Isi dengan Doa Bersama

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat memberikan sambutan pada acara doa bersama menyongsong tahun baru 2024.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda dan elemen masyarakat doa bersama dalam menyongsong tahun baru 2023.

Acara tersebut berlangsung di Mahan Agung Rumah Dinas jabatan Gubernur Lampung, pada Minggu 31 Desember 2023 malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal mengajak masyarakat bersama-sama menyongsong tahun 2024 dengan semangat baru dan bekerja lebih giat mewujudkan Lampung Berjaya.

"Semoga segala hal yang belum kita raih akan tercapai dan segala kegagalan tidak akan terjadi lagi," ujar Gubernur Arinal dalam sambutannya, Minggu 31 Desember 2023.

BACA JUGA:17 Kunci Sukses Jalur Langit yang Dapat Diamalkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Gubernur Arinal mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa mendukung dan terlibat aktif dalam pembangunan di Lampung sepanjang 2023.

Di mana kata Gubernur Arinal, acara ini merupakan ungkapan rasa syukur atas semua yang telah terjadi dan berhasil diraih selama 2023 serta memupuk semangat dan energi baru menyongsong 2024.

Diungkapkan Gubernur Arinal, bukti dari keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung, dengan diberikannya berbagai apresiasi dan penghargaan.

Sejak Juni 2019 hingga saat ini, Gubernur Arinal telah meraih 140 penghargaan, baik dari pemerintah pusat maupun masyarakat.

BACA JUGA:Motif Penembakan Fery Terungkap, Begini Pengakuan Tersangka

Sedangkan sepanjang tahun 2023, Gubernur Arinal telah meraih sebanyak 33 penghargaan.

Lanjut Gubernur Arinal, seluruh capaian penghargaan yang diperoleh merupakan hasil kerja keras penyelenggaraan pemprov secara terencana dan terpadu melalui dukungan pemerintah pusat, dan kabupaten/kota.

"Serta seluruh stakeholders terkait, termasuk di dalamnya unsur Forkopimda, dunia usaha, perbankan, perguruan tinggi, organisasi profesi, pers dan media, serta seluruh masyarakat Lampung," ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh komponen untuk lebih cermat menyusun rencana, melakukan terobosan dan inovasi baru dengan semangat membara di sepanjang Tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: