Liburan, Wisata Pantai Labuhan Jukung Diserbu Ribuan Pengunjung

Liburan, Wisata Pantai Labuhan Jukung Diserbu Ribuan Pengunjung

Ribuan pengunjung masih memadati kawasan wisata pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada libur awal tahun baru, Senin, 1 Januari 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID — Ribuan pengunjung masih memadati kawasan wisata pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada libur awal tahun baru, Senin, 1 Januari 2024.

Kawasan wisata pantai Labuhan Jukung itu setiap tahun selalu menjadi daerah tujuan utama bagi para tamu wisatawan lokal dan luar Provinsi Lampung.

Salah satu pengunjungm Andrian, yang berasal dari wilayah Sumatera Selatan, mengaku dirinya bersama keluarga sengaja berlibur pada pergantian tahun ini ke pantai Labuhan Jukung.

Bahkan, ini merupakan kali pertama dirinya bersama keluarga mengunjungi kawasan wisata di Kabupaten Pesbar.

BACA JUGA:Deretan Shio yang Beruntung 2024, Cek Peruntunganmu di Tahun Naga Kayu

“Kami bersama rombongan sampai ke Pesbar ini, Minggu, 31 Desember 2023 kemarin, sekaligus untuk melihat pergantian tahun disini,” katanya.

Dikatakannya, sampai pagi ini pengunjung di pantai Labuhan Jukung masih cukup ramai. Mudah-mudahan tahun depam masih bisa berkunjung ke Pesbar lagi, karena informasinya banyak potensi wisata atau spot wisata pantai di Pesbar.

"Baru pertama kali ini kami datang ke Kabupaten Pesbar, makanya kami mengunjungi kawasan wisata salah satunya di pantai Labuhan Jukung yang sudah terkenal hingga kemana-mana," jelasnya.

Pengunjung lainnya, Wahyu, berasal dari Kabupaten Mesuji, mengaku dirinya datang ke kawasan wisata pantai Labuhan Jukung pada Minggu, 31 Desember 2023 sore kemarin, dan sempat bermalam di salah satu hotel di wilayah itu.

BACA JUGA:UMKM EXPO (RT) BRILIANPRENEUR 2023: Sebagai Ajang Atsiri Kenalkan Aromatic Wellness Asli Indonesia

Ia juga mengaku datang tidak sendirian, tapi bersama sejumlah rekannya dengan mengendarai sepeda motor.

"Kami berangkat rombongan dengan mengunakan 10 motor. Situasi dalam perayaan Tahun Baru disini terlihat nyaman dan cukup ramai baik saat malam pergantian tahun sampai saat ini masih ramai," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Usaha Jasa Pariwisata, Meiwantoro, S.E., mendampingi Kepala Dinas Pariwisata setempat, I Nyoman Setiawan, S.E, M.M., mengatakan bahwa, sampai saat ini kondisi pengunjung yang masuk di wisata pantai Labuhan Jukung ini memang cukup ramai, baik pada malam pergantian tahun, sampai sekarang.

Kemungkinan, jumlah pengunjung akan terus bertambah. Karena memang hari ini merupakan hari terakhir libur awal tahun dan juga libur sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: