Monitoring Hari Pertama Kerja 2024 ASN Pemkab Tanggamus Lampung, Hasilnya…

Monitoring Hari Pertama Kerja 2024 ASN Pemkab Tanggamus Lampung, Hasilnya…

Monitoring hari pertama kerja pegawai Pemkab Tanggamus yang dilakukan BKPSDM, Asisten Daerah dan Inspektorat. FOTO BKPSDM TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tingkat kehadiran pada hari pertama kerja 2024 ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemkab Tanggamus, Lampung cukup baik. 

Ini diketahui berdasar kunjungan dan monitoring sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD)Pemkab Tanggamus, Lampung, Selasa 2 januari 2024. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, OPD yang dikunjungi di antaranya Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperindag, DPMPTSP, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan. 

Dalam kunjungan tersebut, tim melakukan monitoring tingkat kehadiran hari pertama kerja 2024 ASN, setelah libur akhir tahun. 

BACA JUGA: Tiga Kombes Mutasi dan Masuk Yanma Polri, Kapolresta Kupang Kota Dicopot

BACA JUGA: Sempat Parkir di Yanma Karena Kasus Ferdy Sambo, Mantan Kapolresta Bandar Lampung Mutasi dan Tugas di Itwasum

Hasilnya, tingkat kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja 2024, setelah libur akhir tahun cukup baik. 

”Tapi masih harus terus ditingkatkan. Senantiasa dilakukan pembinaan, arahan dari kepala perangkat daerah,” kata Aan Derajat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Selasa 2 Januari 2024. 

Ia mengharapkan tahun 2023 dijadikan sebagai pembelajaran. Kemudian 2024 untuk mewujudkan impian.

”Ada harapan, peluang, dan tantangan yang baru. Senantiasa meningkatkan kapasitas sebagai ASN agar menjadi pelayan publik yang profesional,” pungkasnya. 

BACA JUGA: Kesal, Hari Pertama Kerja, Wali Kota Bandar Lampung Temukan Sejumlah ASN Bolos Kerja

BACA JUGA: Tahun Baru, Qudrotul Ikhwan Minta ASN Tulang Bawang Tingkatkan Disiplin dan Integritas

Aan Derajat menambahkan, dalam monitoring tingkat kehadiran ASN ni dilakukan BKPSDM Tanggamus bersama asisten dan Inspektorat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: