Bikin Betah! Cafe Hits dan Instagramable di Bandar Lampung yang Menyediakan Lapangan Mini Golf

Bikin Betah! Cafe Hits dan Instagramable di Bandar Lampung yang Menyediakan Lapangan Mini Golf

Cafe hits dan instagramable di Bandar Lampung.-Instagram @kafekalii-Instagram @kafekalii

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada salah satu cafe hits dan instagramable di Bandar Lampung yang mengusung konsep unik dengan lapangan mini golf yaitu Kali Cafe & Resto.

Dilansir dari akun Instagram @kafekalii, Kali Cafe & Resto berada di Jalan Nusa Jaya, Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Cafe ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena ada diantara dua kampus seperti Itera dan UIN Raden Intan. 

Kali Cafe & Resto menyediakan menu hidangan dengan rasa yang nikmat mulai dari menu makanan berat, cemilan hingga minuman kopi dan non kopi.

BACA JUGA:Produk Anyaman Dapat Peluang Business Matching di UMKM EXPO (RT) BRILIANPRENEUR 2023

Di sini ada beragam menu makanan berat seperti ricebowl ayam rica-rica, chicken teriyaki, beef blackpepper, nasi goreng oriental, kwetiaw goreng ayam, bento ebi tempura, chicken katsu dan masih banyak lainnya.

Untuk menu cemilan seperti french fries, sosis nugget, lumpia goreng, dimsum, gyoza, enoki goreng, chicken wings, pangsit goreng, ebi tempura, tempe mendoan dan salad sayur.

Sedangkan untuk menu minuman kopi dan non kopi seperti cappucino, hazelnut, coffee, kopi gula aren, vanila coffee, moccacino, matcha milk, mango yakult, taro milk, lychee yakult, chocolate dan lain sebagainya.

Semua harga menu di sini cukup terjangkau untuk makanan berat mulai dari Rp. 25 ribu, cemilan Rp. 15 ribu dan minuman kopi Rp. 20 ribu saja.

BACA JUGA:5 Cara Cepat Memutihkan Gigi yang Kuning Tanpa Biaya Mahal

Cafe ini terdapat dua area yaitu outdoor dan semi outdoor sehingga tak ada ruangan indoor seperti VIP. Saat cuaca cerah bisa memilih makan di bawah payung yang sudah disediakan.

Selan itu, tempat ini menyediakan fasilitas lengkap antara lain free wifi, mushola, spot foto, live music, stik dan bola golf, toilet, parkiran yang luas serta meeting room yang cocok untuk para pengunjung yang ingin mengadakan acara.

Dan lebih seru cafe ini memiliki lapangan mini golf yang bisa pengunjung dapatkan secara gratis dan sepuasnya.

BACA JUGA:Bongkar Spesifikasi Huawei Nova 12 Lite yang Bawa Layar 120Hz Hingga RAM Besar 8GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: