Ada Dua Rute Baru di Bandara Radin Inten II, Berikut Ini Jadwalnya

Ada Dua Rute Baru di Bandara Radin Inten II, Berikut Ini Jadwalnya

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Executive General Manajer Bandara Radin Inten II, Untung Basuki saat memberikan keterangan.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

"Tapi kita lihat ketika. Kalau permintaannya bagus akan di coba setiap hari dengan tarif yang hanya berkisar diangka satu jutaan," ucapnya.

BACA JUGA:Cara Mengobati Mata Belekan Secara Alami Biar Cepat Sembuh

"Sementara untuk yang ke Yogyakarta itu setiap hari akan melayani penerbangan dari Lampung dengan tarif juga diangka satu jutaan," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menjelaskan jika rute yang sebelumnya pernah dibuka seperti dari Lampung ke Surabaya, Solo hingga Batam juga sedang dijajaki untuk kembali dibuka. 

Lanjut Untung Basuki, saat ini baru Air Asia dan Lion Air yang membuka penerbangan baru. Tetapi tidak menutup kemungkinan maskapai lain seperti Garuda Indonesia akan mencoba menjajaki pasar yang sudah dibuka saat ini.

"Kayak Air Asia membuka rute penerbangan ke Cengkareng pada April kemarin di hari Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu. Tetapi sebulan kemudian dia full kan setiap hari. Karena memang permintaannya akan berpengaruh terkait kebijakan pembukaan jadwal tersebut," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: