KPU Lampung Utara Pastikan Seluruh Logistik pada H-1 Siap di Seluruh TPS

KPU Lampung Utara Pastikan Seluruh Logistik pada H-1 Siap di Seluruh TPS

KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menargetkan pelipatan surat suara untuk pileg dan pilpres 2024 selesai dalam 10 hari ke depan.--

BACA JUGA:Hanya 1 Jam Dari Bandar Lampung, Eksplor Sate Saleh hingga Es Doger Iwan, Kuliner Legendaris di Metro

"Itu kenapa kita berharap ada dukungan pemerintah daerah. Sebab, ini musim penghujan kalau ada tempat penyimpanan atau gudang yang mengalami kebocoran," tegasnya.

"Ini seperti di GOR Stadion Sukung, yang menjadi tempat penyimpanan logistik pemilu kita beri plastik untuk menghalau cipratan air jatuh langsung. Sebab, ini rawan rusak, seperti kotak suara, dari kardus, bilik, dan surat suara. Kami berharap pemerintah daerah dapat membantu, menyediakan tempat agar aman disimpan," ungkapnya.

Disisi lain, Kaban Kesbangpol Lampura, Mat Soleh menambahkan pemerintah daerah siapa memberikan dukungan dalam memastikan logistik pemilu aman sampai digunakan pada tanggal 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Lima Cara Mengatasi Mata Merah Sebelah Secara Cepat

"Assisten II Setdakab, Alamsyah beberapa waktu lalu telah menginstruksikan, sampai ketingkat camat untuk memberikan dukungan kepada proses pemilu. Mudah - mudahan tidak ada persoalan, dan kami pemerintah daerah siap mendukung," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: