9 Tips dan Trik Memilih Pinjaman Online yang Aman, Terdaftar di OJK hingga Layanan Pelanggan Yang Responsif

9 Tips dan Trik Memilih Pinjaman Online yang Aman, Terdaftar di OJK hingga Layanan Pelanggan Yang Responsif

9 Tips dan Trik Memilih Pinjaman Online yang aman , Terdaftar di OJK hingga Layanan Pelanggan Yang Responsif . Ilustrasi/[email protected]

Mulai dari KTP, KK , NPWP, Slip Gaji, dan Buku tabungan. Hindari memilih aplikasi Pinjaman online yang meminta sertifikat tanah, dokumen kepemilikan kendaraan dan dokumen penting lainnya.

8.Ajukan sesuai kemampuan bayar 

Meski sudah menggunakan aplikasi Pinjaman online yang aman dan terpercaya sekalipun harus tetap harus mengajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan.

Jadi, Anda harus memiliki rencana yang jelas saja realistis tentang bagaimana Anda akan mengembalikan dana yang Anda pinjam.

Hal itu penting dilakukan agar bisa membayar cicilan tepar waktu dan tidak harus membayar denda keterlambatan, sehingga skor BI Checking tetap terjaga.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA Maksimum Rp 475 Juta, Angsuran Mulai Rp 9,17 Jutaan

9. Teliti Syarat dan Ketentuannya 

Tips dan Trik dalam memilih Pinjaman Online yang aman dan terpercaya adalah sebelum mengajukan pinjaman ,baca dan pahami dengan cermat atas syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemberi pinjaman.

Seperti, suku bunga, biaya, jangka waktu dan persyaratan lainnnya. Pastikan Adah benar benar memahami konsekuensi dari pinjaman yang Anda ajukan dari pemberi pinjaman.

BACA JUGA:Berjarak 139 Km Dari Bandar Lampung, Ini Destinasi Wisata Pulau Kelapa Tanggamus yang Sangat Menakjubkan

Itulah beberapa tips dan trik bisa menjadi panduan dalam memilih pinjaman online yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: