Rektor Baru IIB Darmajaya di Luar Family, Ini Harapannya!

Rektor Baru IIB Darmajaya di Luar Family, Ini Harapannya!

Dr. R.Z. Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. resmi menjabat sebagai rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya periode 2024–2028. Ini sejarah baru IIB Darmajaya dipimpin rektor di luar family.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dr. R.Z. Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. resmi menjabat sebagai rektor IIB Darmajaya periode 2024–2028.

Ini sejarah baru Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya dipimpin rektor di luar family.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi menyatakan pelantikan ini sejarah.

"Kali pertama IIB Darmajaya dilantik rektor non-family," katanya.

BACA JUGA: Motor Honda CRF Baru Milik Sekcam Suoh Lampung Barat Digondol Maling

Andi berharap R.Z. Abdul Aziz mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab memimpin IIB Darmajaya.

''Semoga Pak Aziz mampu menunaikan tugas dan tanggung jawab mencerdaskan anak bangsa menuju Generasi Emas 2045. Kami yakin dan juga akan terus membantu Pak Aziz menuntaskan tugasnya menjadikan IIB Darmajaya lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian, S.E., M.B.A menyatakan atas nama yayasan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholders, seluruh pimpinan, staf, dan dosen IIB Darmajaya yang telah berjuang meningkatkan kualitas serta melahirkan generasi-generasi muda menjadi cerdas.

"Menginjak usia ke-27 tahun, saya sangat berbangga kepada pimpinan IIB Darmajaya dan seluruh komponen yang ada di dalamnya. Berbagai prestasi dan penghargaan telah diperoleh IIB Darmajaya di tingkat wilayah, nasional, dan internasional," katanya.

BACA JUGA: Nugraha Karya Desa BRILiaN 2023: Komitmen BRI Berdayakan Desa untuk Lebih Kuat dan Hebat

Capaian tersebut, kata Ary, memicu serta mendorong IIB Darmajaya untuk meningkatkan posisi strategis menjadi perguruan tinggi unggul dan diakui secara internasional pada 2027.

Ary melanjutkan, banyak keberhasilan yang telah diraih IIB Darmajaya semasa kepemimpinan Dr. Hi. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc.

''Hal ini membuktikan bahwa IIB Darmajaya telah berhasil menjalankan tata kelola yang baik. Kepada Firmansyah, saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas semua prestasi yang telah dicapai. Selamat melanjutkan dan menjalani karya-karya berikutnya," ujarnya.

Kepada R.Z. Abdul Aziz, kata Ary, selamat bertugas. Semoga Bapak diberikan kesehatan, kelancaran, dan keberhasilan dalam menjalankan amanah yang besar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: