Rektor Baru IIB Darmajaya di Luar Family, Ini Harapannya!

Rektor Baru IIB Darmajaya di Luar Family, Ini Harapannya!

Dr. R.Z. Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. resmi menjabat sebagai rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya periode 2024–2028. Ini sejarah baru IIB Darmajaya dipimpin rektor di luar family.--

BACA JUGA: Sesi Pertama Debat Capres, Anies dan Prabowo Saling Sanggah Soal Lahan Seluas 340 Ribu Hektare

"Saya meminta agar struktur kepemimpinan di bawah wewenang rektor yang baru ini, IIB Darmajaya ke depan harus menjadi kampus bereputasi dan mendapatkan kepercayaan masyarakat," ungkapnya.

Ke depan, kata Ary, IIB Darmajaya juga harus memiliki fasilitas belajar mengajar dan penunjang kampus yang lengkap dengan didukung teknologi informasi dan Komunikasi yang unggul.

''Memiliki standarisasi penyelenggaraan pembelajaran yang unggul serta memiliki dosen tersertifikasi pendidik profesional tinggi dan reputasi lulusan IIB Darmajaya diterima dengan baik di dunia usaha dan dunia industri," katanya.

Ary juga berharap agar program internasional yang sudah terlaksana dengan sangat baik dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA: Momen Prabowo Subianto Apresiasi Ganjar Pranowo di Debat Capres

''Lembaga penelitian dapat berada pada klaster utama serta pembinaan kegiatan kemahasiswaan lengkap dan mudah diakses. Sesuai dan terarah dalam menyalurkan minat maupun bakatnya masing-masing. Saya juga meminta agar Pengelolaan program MBKM terpusat dan terlaksana dengan baik," ujarnya.

R.Z. Abdul Aziz, kata Ary, juga diharapkan dapat melakukan terobosan-terobosan dalam menjalankan tugas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

''Juga dapat merealisasikan harapan-harapan yang tinggi yang digantungkan kepada pimpinan IIB Darmajaya yang baru. Saya meminta ke depan IIB Darmajaya dapat menjadi perguruan tinggi yang membanggakan, unggul, dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: