5 Cottage Dekat Destinasi Wisata Lampung, Referensi Liburan untuk Keluarga

5 Cottage Dekat Destinasi Wisata Lampung, Referensi Liburan untuk Keluarga

5 Cottage Dekat Destinasi Wisata Lampung , Referensi Liburan Hari Kasih Sayang salah satunya sensasi menginap di cottage Pulau Tegal Mas , Pesawaran Lampung . Ilustrasi/Foto [email protected]

Untuk Lokasi Pulau Tegal Mas Lampung di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. 

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalisme Para Jurnalis, BUMN-PWI Gelar UKW Gratis di Lampung

Harga menginap di Villa dan cottage di Pulau Tegal Mas Lampung mulai dari Rp.1.750.000 hingga Rp.5.000.000 untuk tiga orang hingga 10 orang per malam

3. Cottage Andreas Resort  Lampung  atau Villa Lombok Pahawang  di Pesawaran Lampung 

Pulau Pahawang dikenal dengan Maldives-nya Indonesia yang Anda di Lampung. Karena, Destinasi Wisata Lampung ini menawarkan dengan pesona alam yang luar biasa dan memperlihatkan kecantikan alam yang mengesankan.

Anda berbagai aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti berenang dan berfoto di tengah pemandangan yang memukau.

Sehingga, cocok banget dijadikan referensi liburan hari kasih sayang dengan menginap Cottage Andreas Resort  Lampung atau Villa Lombok Pahawang di Pesawaran Lampung sambil menikmati keindahan Pulau Pahawang.

 BACA JUGA:13 Puskesmas di Tanggamus Lampung Raih Akreditasi Paripurna dan Utama

Harga menginap di Cottage Andreas Resort  Lampung  atau Villa Lombok Pahawang  di Pesawaran Lampung mulai Rp.800 ribu sampai Rp.2,5 juta perorang per malam.

4. Grand ELTY Krakatau Resort

Grand Elty Krakatau Resort terletak Merak Belatung, Kalianda, Lampung Selatan  merupakan cottage dan villa menawarkan Destinasi Wisata Lampung terutama pantai Lampung.

BACA JUGA:Ditemukan 67 Lembar Surat Suara Rusak Sampai Hari ke-4 Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara di Kota Metro

Selalu ramai dikunjungi , sehingga bagi Anda bersama keluarga ingin berlibur sambil menginap di grand Elty Krakatau Resort di hari kasih sayang sebaik booking terlebih dahulu.

Menginap di Cottage dan Villa di Grand Elty Krakatau Resort mulai Rp.875 ribu sampai Rp.1.250.000 per orang per malam.

5. Wira Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: