5 Destinasi Wisata di Pulau Jawa Cocok Untuk Lansia yang Ingin Bernostalgia, Liburan Asyik Bareng Keluarga

5 Destinasi Wisata di Pulau Jawa Cocok Untuk Lansia yang Ingin Bernostalgia, Liburan Asyik Bareng Keluarga

kulineran yang khas di Waroeng Kemarang, Desa wisata Osing Banyuwangi bisa membuat liburan asyik dan bernostalgia untuk lansia . Ilustrasi/Foto [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.ID - Liburan Asyik bareng keluarga merupakan salah satu momen yang ditunggu tunggu saat liburan tiba atau saat weekend.

Akan tetapi, pergi tamasya dengan orang tua (ortu) yang sudah lanjut usia (lansia) tentu membuat Anda harus selektif memilih tempat liburan yang asyik bareng keluarga terutama buat lansia bisa bernostalgia.

Sebelum memilih tempat wisata, ada beberapa Faktor yang harus diperhatikan saat memilih destinasi wisata Indonesia yang cocok lansia, antara lain :

- Usia Tidak Sekuat Dulu 

Apalagi, menginjak usia lanjut, tentu tidak sekuat dulu lagi,  jadi memiliki membuat orang tua Anda yang nyaman jadi prioritas utama .

- Utamakan Tempat Tidak Terlalu Jauh 

Perjalanan menuju ke tempat wisata juga cukup menguras tenaga. Oleh karena itu, utamakan untuk pergi ketempat yang tidak terlalu jauh.

BACA JUGA:Makin Diminati! 740 Ribu AgenBRILink Catatkan Volume Transaksi Rp1,4 Kuadriliun Selama 2023

- Cari Tempat Wisata yang bisa Bernostalgia

Mencari tempat wisata yang bisa membuat orang tua kita yang sudah lansia bisa bernostalgia juga bisa salah satu faktor yang harus diperhatikan. 

Karena, dengan Anda mengajak tempat wisata tersebut, akan membuat bahagia orang tua yang sudah lansia sehingga liburannya menjadi asyik bagi mereka.

Berikut ini dirangkum beberapa sumber ada beberapa Destinasi wisata Indonesia yang cocok untuk lansia, antara lain.

BACA JUGA:Hakim Curiga Tangan Kanan Fredy Pratama Masih Sembunyikan Hartanya

1. Kampung Wisata Djampang Bogor 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: