5 Hal Menarik Destinasi Wisata Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat Lampung, Surganya Peselancar Bak di Hawai

5 Hal Menarik Destinasi Wisata Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat Lampung, Surganya Peselancar Bak di Hawai

5 Hal Menarik Destinasi Wisata Pesisir Barat Lampung Pantai Tanjung Setia , Surganya Peselancar Bak Di Hawai. Ilustrasi/Foto Instagram@tanjung_setia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pantai Tanjung Setia menjadi destinasi wisata Pesisir Barat Lampung yang merupakan surganya peselancar lokal maupun mancanegara bak di Hawai.

Destinasi wisata Pantai Tanjung Setia memiliki kualitas ombak layaknya pantai-pantai terkenal di dunia, seperti Hawai atau Australia.

Biasanya, musim berselancar jatuh pada April sampai Agustus, karena ombak di Pantai Tanjung Setia bisa mencapai ketinggian 6 sampai 7 meter dengan panjang 200 meter.

Tak ayal, Pantai Tanjung Setia sering disebut dengan surganya peselancar karena memiliki ombak yang sangat menggoda. 

BACA JUGA:Sukses di Musim Pertama, Drama Gyeongseong Creature Season 2 Direncanakan Tayang Akhir Tahun 2024

Apalagi, bisa terlihat matahari terbenam dengan begitu indahnya serta menawarkan atraksi menarik di samping gelombang menantang. 

Tepi Pantai Tanjung Setia pun dihiasi rimbunan pepohonan palem yang menambah indah pemandangan dan suasana santai sambil menunggu ombak datang.

Anda juga bisa melihat keindahan yang masih belum tersentuh dan lokasi strategis terpencil yang membuat Pantai Tanjung Setia kerap disebut sebagai Mutiara Tersembunyi yang sempurna.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, ada 7 hal menarik dari destinasi wisata Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat, antara lain:

BACA JUGA:Hanya 7 Jam Dari Bandar Lampung, Wisata Pulau Pisang, Destinasi Pulau Tersembunyi di Pesisir Barat

1. Memiliki Gelombang Besar Konstan 

Pantai Tanjung Setia terletak sekitar 273 km dari ibukota Bandar Lampung, tepatnya di Desa Tanjung Setia, Kec. Pesisir Selatan, Kab. Pesisir Barat, Lampung.

Atau berada di jalur arus besar Samudera Hindia dengan gelombang besar konstan yang menarik di Pantai Tanjung Setia. 

2. Ada Rute Perjalanan Alternatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: