Polisi Gadungan Asal Lamtim Ternyata Diduga Tipu 10 Gadis di Lampung , Ini Modus Penipuannya

Polisi Gadungan Asal Lamtim Ternyata Diduga Tipu 10 Gadis di Lampung  , Ini Modus Penipuannya

Polisi Gadungan Asal Lamtim Ternyata Diduga Tipu 10 Gadis di Lampung , Ini Modus Penipuannya. Foto Polsek Sukarame.--

BACA JUGA:Ingin Staycation? Tempat Wisata Villa Hits di Lampung Bernuansa Bali

Diberitakan sebelumnya, Seorang Warung Angkringan Di Bandar Lampung mengaku atau menyamar polisi atau polisi gadungan dan nekat menggelap motor teman wanitanya.

koki Warung Angkringan di Bandar Lampu jg mengaku atau menyamar jadi anggota polri (polisi) alias polisi gadungan nekat menggelapkan motor teman wanitanya dengan cara menggadai motor teman wanitanya tersebut.Yakni, dengan cara menggadai motor teman wanitanya tersebut.

Kapolsek Sukarame, Warsito, menceritakan AL (30) nekat menggelapkan sepeda motor milik teman wanitanya yang baru satu bulan dikenalnya melalui media sosial.

BACA JUGA:Hadir Dalam Versi Global, Cek Kelengkapan Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 Pro

"Peristiwa ini sendiri terjadi pada Selasa, 12 November 2023, dimana saat itu korban LFP (24), menitipkan sepeda motor miliknya kepada pelaku karena korban akan pergi keluarga kota. Namun oleh Pelaku, sepeda motor malah digadaikan kepada seseorang," kata Kompol Warsito pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Lebih rinci, Kompol Warsito, menjelaskan sejak berkenalan dengan korban, Pelaku Al (30) memang sering meminjam sepeda motor memang sering meminjam sepeda motor milik korban, namun saat korban menitipkan sepeda motornya karena akan pergi keluar kota, sepeda motor malah digadaikan kepada seseorag.

"Saat korban kembali dari kerja di luar kota, Pelaku AL (30) menghilang dan saat dihubungi alasannya pelaku berada diluar kota, sehingga korban tidak bisa menemuinya," jelas Kompol Warsito.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Prodi Favorit di Unila, Lengkap dengan Biaya UKT yang Harus Dibayar Mahasiswa

Dari hasil pemeriksaan, sepeda motor milik korban digadaikan oleh pelaku kepada seseorang seharga Rp 1 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: