Unila Gelar Malam Anugrah Be Strong Satu Tahun Kepemimpinan Rektor Prof. Lusmeilia Afriani

Unila Gelar Malam Anugrah Be Strong Satu Tahun Kepemimpinan Rektor Prof. Lusmeilia Afriani

Unila memberikan apresiasi Be Strong kepada Fakultas, Dosen, Pihak Ketiga, hingga sejumlah Pemerintah Daerah. Foto Melida Rohlita/Radarlampung.co.id --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) menggelar Malam Anugerah dan Apresiasi Be Strong yang merupakan suatu refleksi satu tahun kepemimpinan Rektor Universitas Lampung.

Ya, satu tahun kepemimpinan Rektor Universitas Lampung Prof. Lusmeilia Afriani akan jatuh tepat pada 18 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani mengatakan, selama satu tahun kepemimpinan ini berbagai pihak telah bahu membahu memberikan kontribusi yang nyata dalam mendukung Unila.

Antara lain melalui percepatan peningkatan kualitas tri darma perguruan tinggi Unila; menciptakan berbagai terobosan inovasi pada pelayanan di Unila; dan bangkit bersama-sama dengan semangat Unila Be Strong.

BACA JUGA:Sosok Dua Polwan Cantik yang Menjadi Kapolsek Perempuan di Polres Lampung Selatan

"Alhamdulillah, salah satu capaian yang patut kita syukuri bersama adalah peraihan akreditasi Unggul Universitas Lampung yang menjadi momentum kebangkitan kampus setelah melewati masa sulit sebelumnya," kata Prof. Lusi, pada acara yang berlangsung di Novotel Lampung, Rabu malam, 17 Januari 2024. 

Menurutnya, pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas seluruh sivitas akademika Unila yang saling bekerja sama, berkontribusi sesuai dengan bidang dan keterampilannya. 

Sehingga capaian Unila yang diukur melalui Indeks Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi atau melalui program-program lain, seperti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dapat terwujud. 

"Sebagai wujud syukur atas berbagai prestasi yang sudah kita raih, Universitas Lampung akan memberikan apresiasi Penghargaan Anugerah Unila Be Strong kepada para pihak yang dinilai telah memberikan kontribusi dan impact yang signifikan terhadap perubahan yang terjadi di berbagai aspek di Unila," ujarnya.

BACA JUGA:Dishub Pesisir Barat Lampung Siapkan Penyeberangan Gratis ke Pulau Pisang

Selaku Rektor, ia mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sivitas akademika yang telah berkinerja dengan sangat baik dalam mendukung capaian kinerja Unila dan kerja sama pentahelix, akademisi, bisnis, komunitas pemerintah dan media yang telah memberikan support penuh pada kemajuan ilmu pengetahuan di Unila. 

"Semoga dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi kita semua dalam meningkatkan kinerja, kolaborasi dan kerjasama. Sehingga tahun 2024 ini Unila bisa menjaga dan meningkatkan capaian-capaiannya di berbagai aspek. Semoga acara ini juga dapat mematik semangat dan memperkuat tali silaturahmi  kita di  tahun 2024," ucapnya.

Dirinya juga mengajak semua stakholder yang saat ini membantu Unila terus bergandengan tangan untuk lebih maju lagi.

"Mari bersama-sama bergandeng tangan, kita bahu membahu membangun Unila Be Strong yang lebih baik lagi untuk peningkatan pendidikan di Provinsi Lampung dan Indonesia serta mewujudkan Generasi Emas 2034," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: