Pemkab Mesuji Lampung Mulai Bahas Usulan Kebutuhan ASN 2024

Pemkab Mesuji Lampung Mulai Bahas Usulan Kebutuhan ASN 2024

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Lampung melaksanakan Rapat Pembahasan Rencana Usulan Kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Lampung melaksanakan Rapat Pembahasan Rencana Usulan Kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin di Ruang Rapat Jao Rabu, 24 Januari 2024

"Iya hari ini rapat pembahasan mengenai jumlah formasi yang akan diusulkan. Kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Kabupaten Mesuji," kataTB Reza Aspar pada radarlampung.co.id,

BACA JUGA:Kabar Terbaru Ipda Hary Indradjati, Peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian Asal Lampung, Tugasnya Saat Ini

Menurutnya untuk angka fix yang bakal di usulkan rencananya akan di Rapatkan kembali tapi estimasinya sisa formasi tahun lalu di tambah jumlah yang pensiun di Tahun 2024 ini.

"Karena hari senin atau selasa nanti akan di rapatkan lagi karena perlu di kaji dulu kemampuan anggarannya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji saat ini sedang memproses pengusulan Nomor Induk (NI) PPPK untuk formasi tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis, yang telah dinyatakan lulus pada Tahun 2023 lalu.

BACA JUGA:Dibuka untuk Fresh Graduate, Ini Cara Cek Jurusan Paling Dibutuhkan Pada Seleksi CPNS dan PPPK 2024

”Untuk seleksi PPPK di Kabupaten Mesuji dari tiga formasi, yakni guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. sudah sampai pada tahapan pengusulan NI PPPK ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)," katanya.

Jumlah PPPK di Kabupaten yang di terima pada seleksi tahun 2023. Sebanyak 512 orang dengan rincian Tenaga Pendidik atau guru sebanyak 298 orang, kemudian Tenaga Kesehatan 207 orang kemudian Tenaga Teknis 7 orang.

Ujar Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Kabupaten Mesuji TB Reza Aspar pada senin 15 Januari 2024 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: