Bertabur Bintang, Karakter Drama Omniscient Reader yang Dibintangi Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo Blackpink

Bertabur Bintang, Karakter Drama Omniscient Reader yang Dibintangi Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo Blackpink

Jajaran pemain drama Omniscient Reader, drakor terbaru yang diperkirakan tayang pada 2024. ILUSTRASI/FOTO BERBAGAI SUMBER--

BACA JUGA: Balasan Bagi Orang yang Berlaku Syirik Disebabkan Baca Zodiak Menurut Syekh Ali Jaber

Adapun novel yang dibaca oleh tokoh Kim Dok Ja memiliki judul ‘How to Survive a Declining World’ atau dikenal dengan judul lainnya ‘3 Ways to Survive a Destroyed World’.

Karakter yang diperankan oleh Ahn Hyeo Seop tentunya menjadi sesuatu yang unik dan banyak dinantikan oleh penggemar.

Apalagi kemampuan akting dari sang aktor sangat mumpuni setelah mendapatkan popularitas dari drama Business Proposal hingga Dr. Romantic.

Hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan karakter utama dalam novel, hingga memulai perjalanan di dunia novel yang menjadi kenyataan.

BACA JUGA: 5 Makanan yang Bisa Bikin Tulang Cepat Rapuh dan Keropos, Cek Daftarnya

Untuk memulai perjalanan panjangnya dalam menyelamatkan dunia, Kim Dok Ja pergi bersama karakter utama dalam novel yakni Yoo Jung Hyuk yang akan diperankan Lee Min Ho.

Kehadiran Lee Min Ho sebagai salah satu karakter dalam drama yang satu ini tentunya membuat orang berekspektasi tinggi.

Apalagi akting oppa Korea yang satu ini tidak perlu diragukan karena telah membintangi banyak drama maupun film populer. 

Jika pernah menonton drama The Legend of the Blue Sea, The Heirs, Boys Over Flower, The King: Ethernal Monarch atau bahkan Pachinko.

BACA JUGA: Tips Verifikasi Nomor HP saat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 63

Para penonton dipastikan terpesona tak hanya pada visualnya yang luar biasa, tapi juga kemampuan akting aktor papan atas.

Lalu Chae Soo Bin, Bintang film Sweet and Sour itu akan berperan sebagai mantan rekan kerja yang membaca bersama Dok Ja.

Dalam drama yang banyak dinantikan oleh para pecinta drakor ini, Chae Soo Bin akan ambil peran sebagai Yoo Sang Ah.

Kemudian ada Nana, si cantik yang mengambil peran sebagai Jung Hee Won. Karakter yang muncul bersama dengan Yoo Jung Hyuk. Dalam drama ini, Nana juga akan bertemu dengan Kim Dok Ja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: