Tak Perlu ke Dukun! Ini Resep Menghindarkan Diri Dari Masalah Menurut Syekh Ali Jaber

Tak Perlu ke Dukun! Ini Resep Menghindarkan Diri Dari Masalah Menurut Syekh Ali Jaber

Garam menjadi bahan untuk membuat obat penghindar masalah hati, jiwa dan pikiran menurut Syekh Ali Jaber. ILUSTRASI/FREEPIK--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inilah resep obat yang insya Allah dapat menghindarkan diri dari masalah hati, jiwa dan pikiran menurut almarhum Syekh Ali Jaber.

Dalam salah satu kajian Islam yang diunggah melalui kanal YouTube Tausiyah Islami, almarhum Syekh Ali Jaber semasa hidupnya pernah menyampaikan obat hati yang insya Allah bermanfaat.

Resep ini dapat diamalkan sendiri, tanpa harus meminta bantuan ustadz ataupun ahli ibadah lainnya atau bahkan orang pintar alias dukun.

Dan agar tidak jatuh menjadi syirik, maka ketika mengerjakannya ditujukan hanya untuk meminta pertolongan Allah Ta’ala.

BACA JUGA:Wirid Penangkal Sihir Dari Syekh Ali Jaber, Amalkan Agar Dilindungi Dari Syaitan dan Jin

Kita pasti mengetahui, masih ada beberapa orang mungkin akan meminta bantuan dukun atau ahli sihir untuk meminta jimat pelindung.

Nabi shallallahu’alaihi wa sallam dalam hadits hasan yang diriwayatkan Ahmad, beliau bersabda tentang seseorang yang percaya terhadap tukang ramal.

“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkannya, maka ia berarti telah kufur pada Al-Qur’an yang telah diturunkan pada Muhammad,” (HR Ahmad, hasan).

Mempercayai dukun atau ahli sihir atau tukang ramal merupakan salah satu bentuk perbuatan syirik yang teramat sangat dibenci oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. 

BACA JUGA:Modal Rp 10 Ribu, Nikmati Keindahan Wisata Lanakila Lake Pringsewu Lampung yang Instagramable

Ibnu Taimiyyah rahimahulllah dalam al-Istiqomah pernah berkata:”Tidak ada sesuatu yang paling Allah cintai melebihi tauhid dan tidak ada sesuatu yang paling Allah benci melebihi syirik,”.

Sehingga resep obat hati dan pikiran yang disampaikan Syekh Ali Jaber ini tetap bisa diamalkan dengan mengharap ridha dan karunia Allah SWT.

Adapun yang pertama dilakukan adalah menyiapkan air ke dalam gelas ataupun wadah, lalu ditambahkan dengan garam.

Setelah airnya tercampur dengan garam, langkah selanjutnya adalah membaca ayat-ayat Al-Qur’an berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: