Cek Gudang Logistik KPU Bandar Lampung , Ini Dukungan Kapolresta dan Walikota Bandar Lampung

Cek Gudang Logistik KPU Bandar Lampung , Ini Dukungan Kapolresta dan Walikota Bandar Lampung

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras bersama Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengunjungi Gudang Logistik Pemilu milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung. Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras bersama Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengunjungi Gudang Logistik Pemilu milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung yang berada di Komplek Kantor KPU, Jalan Pulau Sebesi No.90, Sukarame, Bandar Lampung, pada 2 Februari 2024 

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolresta dan Wali Kota Bandar Lampung disambut hangat oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi bersama sejumlah komisioner KPU, dan rombongan diajak oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung menuju ruang simulasi untuk mendengarkan laporan dari Ketua KPU terkait persiapan Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Kepala BKPSDM Kota Bandar Lampung: Selamat HUT ke 24 Radar Lampung!

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menegaskan bahwa jajarannya siap mengawal dan mengamankan proses pendistribusian logistik Pemilu dari gudang sampai ke tingkat PPK maupun TPS.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak KPU, dan terkait proses pendistribusian logistik Pemilu, intinya kami siap mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut," ujar Kombes Pol Abdul Waras.

BACA JUGA:7 Pilihan Menu Sarapan Pagi Disantap Sebelum Beraktivitas, Nomor 3 Cocok Untuk Kelompok Vegetarian

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama StakeHolder terkait siap mendukung berjalannya Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung.

“Harapannya, Pemilu 2024 khususnya di Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan aman dan damai serta penuh dengan kehangatan” ungkap Eva Dwiana.

Dalam penyampaiannya, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi menjelaskan bahwa saat ini KPU Kota Bandar Lampung tengah melakukan proses packing surat dan kotak suara, serta telah merampungkan 16 dari 20 kecamatan di Kota Bandar Lampung.

"Saat masih dilakukan proses packing surat dan kotak suara, kita sudah merampungkan 16 dari 20 kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung," ujar Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy.

BACA JUGA:Tidak Mengucapkan Bismillah Ketika Wudhu Sah atau Tidak? Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber

Menurut Deddy, sesuai time line yang ada, bahwa H-7 jelang tahap peungutan suara, semua logistik Pemilu yang ada di Gudang KPU akan segera diditribusikan ke tingkat PPK hingga TPS.

"Kami terus berkomunikasi dengan Polresta Bandar Lampung terkait pengamanan dan pengawalan logistik sampai ke tingkat PPK maupun KPS,,"Ungkap Deddy.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Sekda Pemerintah kota Bandar Lampung, Kepala Dinas PU kota Bandar Lampung, Kepala Dinas PU Kota Bandar Lampung, Kepala Inspektorat Kota Bandar Lampung, Kasat Opsnal Polresta Bandar Lampung serta Komisioner KPU kota Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: