Kampanye Akbar di Lampung, Kaesang Ajak Masyarakat Coblos Sampai Uwel-uwel Mata Gibran di Surat Suara

Kampanye Akbar di Lampung, Kaesang Ajak Masyarakat Coblos Sampai Uwel-uwel Mata Gibran di Surat Suara

-Foto: Instagram @psi_id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kehadiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep sukses membuat Kampanye Akbar di Lampung, Jumat, 2 Februari 2024, petcah.

Dalam safarinya ke Lampung, Kaesang Pangarep tiba di lokasi Kampanye Akbar PSI bertajuk 'Mawar Melawan' di Lapangan Desa Suka Banjar, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, dengan mengenakan kemeja kotak-kotak merah, celana jeans.

Terlihat, kunjungan Kaesang tersebut turut didampingi sang istri Erina Gudono, Sekjen Raja Juli Antoni, juga jajaran DPP PSI lainnya.

Uniknya, dalam orasinya Kaesang beberapa kali terpantau melemparkan kalimat ajakan dengan gaya berkelakar khas anak muda. 

BACA JUGA:Ternyata, Kelompok AKI yang Diduga Aliran Sesat Sudah Hampir Satu Tahun Bermarkas di Pesawaran 

Ya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini sempat berkelakar agar masyarakat tidak memilih Prabowo Subianto, melainkan mencoblos sang kakak: Gibran Rakabuming Raka. Tepat pada bagian mata.

Tak sekedar mencoblos, masyarakat bahkan ia perbolehkan untuk 'menguwel-uwel' tusukan pada cawapres nomor urut 02 tersebut pada Pilpres 2024, 14 Februari mendatang.


-Foto: Instagram @psi_id-

Tujuannya tak lain agar lubang coblosan tersebut lebih dapat dengan mudah terlihat oleh mata.

"Untuk bapak ibu semua, saya minta tolong pak Pak Prabowonya jangan dicoblos ya, tapi saya minta ini lho, matanya mas Gibran itu, coblos, abis itu diuwel-uwel," ajak Kaesang kala memperagakan cara mencoblos surat suara.

BACA JUGA:Faham Diduga Menyesatkan Resahkan Warga Pesawaran: Sebut Puasa Ramadhan Tidak Wajib

Di hadapan ribuan simpatisan, usai memperagakan cara mencoblos Gibran, Kaesang juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mencoblos PSI.

"Pemilu 2024 sekitar 2 minggu lagi, coblos pak Prabowo dan mas Gibran ya, coblos nomor 2 ya, pilih partainya PSI ya," ajak Kaesang. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: