Pengunjung Dapat Manfaatkan Taman Healing RSUDAM Untuk Bersantai

Pengunjung Dapat Manfaatkan Taman Healing RSUDAM Untuk Bersantai

Susana Kamboja Corner di dekat kabar jenazah.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - RSUD Dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung sulap area tidak terpakai menjadi taman healing.

Taman-taman tersebut dapat dimanfaatkan oleh pasien maupun keluarga pasien yang tengah berada di RSUAM.

Terpantau seperti taman healing I di dekat ruang poli RSUDAM, pada Selasa 5 Januari 2024 banyak dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai.

Humas RSUDAM Sabta Putra mengatakan, pemanfaatan area tidak terpakai ini untuk memberikan keindahan, estetika, dan area bersantai di RSUDAM.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Dengan Instalasi Eksekutif RSUDAM

Kata Sabta Putra, taman yang telah dibangun di area RSUDAM mulai dari taman healing I, taman healing II, kamboja corner, dan lainnya.

"Seperti saat menunggu pasien keluarga bisa menunggu atau bersantai di taman healing I di dekat ruangan poli," ujar Sabta Putra, Senin 5 Januari 2024.

Kemudian, taman healing II yang berada di dekat ruang paru selain dapat dimanfaatkan keluarga pasien juga dimanfaatkan oleh pasien tersebut.

"Jadi pasien bisa menggerakkan badan di sana, menghirup udara segar, dan menghilangkan stres saat pengobatan atau dirawat," ucapnya.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Ingin RSUDAM Seperti RSCM

"Jadi manfaatnya banyak, baik untuk pasien maupun keluarganya. Selain untuk keindahan dan penghijauan di area RSUDAM," sambungnya.

Saat ini yang terbesar, lanjut Sabta Putra adalah taman healing II, kemudian taman healing I. Sedangkan untuk yang lain dibuat kecil seperti gazebo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: