Rayakan 8 Tahun, Slanik Waterpark Beri Santunan, Sembako Hingga Promo HTM

Rayakan 8 Tahun, Slanik Waterpark Beri Santunan, Sembako Hingga Promo HTM

Wahana wisata air Slanik Waterpark Lampung merayakan ulang tahun ke-8, Selasa 6 Februari 2024. Perayaan digelar di area kolam renang dan dihadiri ratusan tamu undangan. --

LAMPUNGSELATAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wahana wisata air Slanik Waterpark Lampung merayakan ulang tahun ke-8, Selasa 6 Februari 2024. Perayaan digelar di area kolam renang dan dihadiri ratusan tamu undangan.

Mengusung tema "Saling Berbagi, Berinovasi dan Bersinergi", perayaan ulang tahun tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan mulai pagi hingga selesai.

Diantaranya pemotongan tumpeng, pemberian santunan kepada yatim-piatu, pembagia sembako, dan kegiatan donor darah.

Selain jajaran Dewan Komisaris yakni Slamet, berserta sang istri Nanik Kosmiati, dan Dewan Direksi Slanik Waterpark Lampung, perayaan ulang tahun tersebut juga dihadiri sederet tamu penting. 

BACA JUGA:Portofolio Pembiayaan Berkelanjutan BRI Tumbuh Double Digit, Tembus Rp777 Triliun

Antara lain Bupati Lampung Selatan yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Lampung Selatan, Kurnia Oktaviani; anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dan Kapolsek Jati Agung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung.

Dalam sambutannya Perwakilan Dewan Komisaris, Fitri Purwanti mengatakan, Slanik Waterpark merupakan bagia dari Slanik Grup yang telah berdiri sejak 1995.

Selain wahana wisata air, Slanik Grup juga terdiri dari bidang konstruksi air bersih dan pertanian, yang fokus pada tanaman jagung dan beras.

"Untuk hasil tanaman itu sendiri kita bagika ke masyarakat," katanya. 

BACA JUGA: Angsuran Mulai Rp 3 Jutaan, Begini Cara Pengajuan Pinjaman KUR BCA Hingga Limit Rp 150 Juta

Dia melanjutkan, dalam 5 hingga 10 tahun kedepan, Slanik Grup juga akan bergerak di bidang edukasi dengan mengembangkan bisnis Slanik Theme Park.

"Kami berharap dengan begini kedrpannya Slanik bisa lebih banyak menyerap tenaga kerja lokal. Di Slanik Waterpark sendiri, saat ini karyawannya 90 persen berasal dari Jati Agung," kata dia.

Fitri berharap, dengan begitu Slanik Grup kedepannya dapat terus berkontribusi memajukan ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah Jati Agung, Lampung Selatan.

Sementara itu, Ketua Panitia Anniversary Slanik Waterpark, Rida Ayu Andini menjelaskan, ada sebanyak 170 anak yatim-piatu yang menerima santunan pada perayaan ulang tahun tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: