Pinjaman Dana Cepat lewat Fintech Syariah Papitupi, Pengajuan Sampai Rp 50 Juta Tanpa Agunan

Pinjaman Dana Cepat lewat Fintech Syariah Papitupi, Pengajuan Sampai Rp 50 Juta Tanpa Agunan

Pinjaman Papitupi Syariah sediakan Pinjol tanpa agunan. Sumber Foto. Papitupi--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pinjaman online syariah Papitupi menawarkan pinjaman cepat dengan limit sampai Rp 50 juta tanpa agunan.

Hadirnya fintech syariah ini memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin ajukan pinjaman cepat tanpa harus ada jaminan sertifikat.

Sudah berizin resmi dan di awasi OJK, pinjaman tanpa riba Papitupi Syariah didirikan dengan landasan nilai-nilai syariat Islam tanpa menerapkan sistem bunga.

Tanpa dibebankan sistem bunga layaknya pinjaman konvensional lewat Pinjol Syariah Papitupi, masyarakat dapat ajukan pembiayaan modal sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Pinjaman Online Syariah ALAMI Sharia, Siapkan Pembiayaan Rp 10 Juta Dengan Bunga 0 Persen, Cek Cara Pengajuan

Pembiayaan syariah yang disediakan Papitupi Syariah juga cukup tinggi. Mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 100 juta ke atas dengan menggunakan akad wakalah.

Adapun akad wakalah bil Ujrah dalam fintech syariah ini sesuai prinsip syariat Islam merupakan pemberian imbalan atau biaya jasa sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sifatnya yang transparan tanpa ada unsur paksaan membuat masyarakat yang ingin ajukan pembiayaan pinjol Papitupi syariah tidak perlu khawatir .

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana lewat produk fintech Islam dengan total pembiayaan sebesar Rp 50 juta bisa lengkapi beberapa syarat.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Riba, Cair Sampai Rp 20 Juta di Duha Syariah, Pengajuan Cukup Isi Data KTP

Berikut syarat ketentuan dari pinjaman tanpa riba Papitupi Syariah.

- Berstatus sebagai warga negara Indonesia

- Berusia minimal 21 tahun

- Sudah bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: