Wisata Taman Jepang Chan Chan Dijamin Seru untuk Para Wibu, Hanya 12 Menit dari Pusat Kota Bandar Lampung

Wisata Taman Jepang Chan Chan Dijamin Seru untuk Para Wibu, Hanya 12 Menit dari Pusat Kota Bandar Lampung

Keseruan wisata taman jepang Chan Chan Bandar Lampung cocok banget untuk Para Wibu. --

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Bandar Lampung memiliki beragam destinasi wisata menarik yang wajib Anda Datangi, tak terkecuali untuk Para Wibu di Bandar Lampung.

Selain Bukit Sakura Lampung atau Bukit Sakura Kemiling, ternyata di Bandar Lampung ada Wisata Taman Jepang Chan Chan yang dijamin seru saat mengunjungi wisata tersebut.

Cocok banget jadi Referensi Tujuan Wisata untuk Para Wibu,  pecinta komik jepang hingga pencinta kuliner legendaris Jepang. Keseruan itu ada di Wisata Taman Jepang Chan Chan Bandar Lampung.

Sehingga, Anda tidak perlu jauh jauh ke Jepang, Cukup ke Wisata Taman Jepang Chan Chan Bandar Lampung, serasa berada di Negeri Sakura tersebut. 

BACA JUGA:Daftar Wisata Pantai Eksotis Di Tanggamus Lampung, Manfaat Liburan Panjang Bersama Keluarga

Diolah beberapa sumber salah satunya dari Pengalaman Pemilik Akun Youtube@Jani Master, Ada beberapa hal yang perlu diketahui mengenai wisata taman Jepang Chan Chan, antara lain : 

1. Lokasi Wisata Taman Jepang Chan Chan

Pemilik Youtube@Jani Master , berbagi pengalamannya saat berkunjung ke wisata taman jepang Chan Chan, mengatakan lokasi wisata taman jepang Chan Chan ini berada di Jalan Wolter Monginsidi, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. 

Lokasi Wisata Taman Jepang  Chan Chan ini berada hanya 12 menit dari pusat kota Bandar Lampung, suasana taman ini masih sangat asri dan tenang.

2. Rute Perjalanan 

Untuk menuju Taman Jepang Chan Chan, lokasi hanya 12 menit dari Pusat kota Bandar Lampung dengan rutenya dari Jalan Pangajaran dan Jalan Hanoman ke Jalan Teuku Umar di Sawah Brebes.

BACA JUGA:3 Warna Keberuntungan Mendominasi Pernak-pernik Spesial Imlek, Warna Otentik Ini Jadi Daya Tarik Wisatawan

Lalu, ambil di Jalan Raden Intan ke Jalan Wolter Monginsidi di Pengajaran , dan akhirnya sampai di wisata taman jepang Chan Chan di Jalan Wolter Monginsidi, Pengajaran, Teluk Betung, Bandar Lampung.

3. Tiket Masuk 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: