3 Hotel Unik Bak Suasana Istana Raja di Tapanuli Selatan , Harga Sewa Mulai 200 ribuan

3 Hotel Unik Bak Suasana Istana Raja di Tapanuli Selatan , Harga Sewa Mulai 200 ribuan

Torsibohi hotel merupakan salah satu hotel unik di Tapanuli Selatan berada di Kaki pegunungan yang asri dan indah. Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hotel Unik salah satu indikator akomodasi saat melakukan perjalanan wisata tak terkecuali saat berada di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Bahkan Hotel Unik bak suasana Istana Raja Tapanuli Selatan namun harga sewa terjangkau mulai 200 ribuan per malam.

Apabila dari Bandara Internasional Sisingamangaraja XII di Tapanuli Utara ingin mengeksplor wisata hingga kuliner legendaris di Tapanuli Selatan.

BACA JUGA:Holat Kuliner Legendaris di Sumatera Utara, Disebut Makanan Khas Raja Tapanuli Selatan

Beberapa objek wisata unik yang ada di Tapanuli Selatan seperti Aek Sijorni, Danau Siais, Tor Simago-mago, air terjun silima-lima, wisata air parsariran, Aek sabaon Julu dan lainnya.

Atau ingin berburu kuliner legendaris di Tapanuli Selatan diantaranya holat , arsik, ombus ombus, lappet, sup Sumsum Kerbau dan lainnya.

Untuk mengeksplor wisata unik dan kuliner legendaris di Tapanuli Selatan tak seru kalau Tampa menginap diwilayah tersebut.

BACA JUGA:Cakep Jadi Objek Foto, Aek Sijorni Wisata Air Terjun Unik di Tapanuli Selatan Dengan Ketinggian 50 Meter

Ingin berencana menginap di hotel unik di Tapanuli Selatan. Kenapa tidak, hanya membutuhkan waktu 2 jam 56 menit atau sekitar 108,8 km perjalanan dari Bandara Internasional Sisingamangaraja XII di Tapanuli Utara.

Diolah beberapa sumber, Daftar Hotel Unik Bak Suasana Istana Raja di Tapanuli Selatan dengan harga sewa terjangkau mulai 200 ribuan per malam, antara lain :

1. Torsibohi Hotel 

Torsibohi hotel merupakan salah satu hotel unik di Tapanuli Selatan Sumatera Utara.

Karena, Torsibohi hotel bisa dikatakan hotel unik bak suasana Istana Raja di Tapanuli Selatan.

Lokasi strategis, di Jalan Sipirok Padang Sidempuan, Juta Suhut III, Sipirok, Paran Dolok, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan tepatnya berada diperlintasan Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: