Kunjungi Kampus UTI, Begini Reaksi Rektor UKIM

Kunjungi Kampus UTI, Begini Reaksi Rektor UKIM

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) melakukan kunjungan ke Universitas Teknokrat Inodenesia, belum lama ini.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. 

Dengan didampingi para wakil rektor, dekan, beserta jajaran dosen UTI. 

Kunjungan tersebut dihadiri juga oleh perwakilan pertukaran mahasiswa merdeka (PMM) yang berjumlah lima orang dari berbagai provinsi.

BACA JUGA:Lantik Aswarodi Sebagai Pj Bupati Lampura, Ini Pesan Gubernur Arinal

Mereka menerima kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Dr. Henky H. Hetharia, M.Th. di Ruang Pertemuan kampus setempat.

Rektor UKIM menghantarkan satu orang mahasiswa UKIM yang lolos program PMM dan melaksanakan perkuliahan selama satu semester di UTI.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM.

Dalam sambutannya Mahathir menyampaikan terima kasih kepada Rektor UKIM yang menyempatkan hadir ke Teknokrat.

BACA JUGA:Lusa, Pengadilan Tentukan Nasib Agus Nompitu

Tak lupa dirinya juga menyampaikan pengenalan kampus terkait dengan capaian yang telah diraih oleh Teknokrat juga proses perkuliahan.

"Termasuk mengembangkan bakat mahasiswa di bidang akademik, olahraga, dan seni hingga meraih prestasi tingkat internasional dan nasional," katanya.

Setelah itu acara dilanjutkan sambutan Rektor UKIM Dr. Henky H. Hetharia, M.Th.

Henky menyampaikan, pihaknya turun langsung ke Teknokrat karena kampus di luar Pulau Jawa ini memiliki banyak prestasi nasional dan internasional. Baik akademik maupun nonakademik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: