Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 Blood Free, First Look Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bikin Penasaran

Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 Blood Free, First Look Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bikin Penasaran

First look drama Blood Free yang dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @disneypluskr--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Disney+ Korea akhirnya merilis first look drama Blood Free dengan penampilan mengesankan dari kedua pemeran utamanya.

First look yang menampilkan akting di antara pemeran utama drama Korea terbaru 2024 berjudul Blood Free, yakni Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo bikin penasaran penggemar drakor.

Dua aktor dan aktris kenamaan asal Korea Selatan itu sebelumnya telah dikonfirmasi adu peran dalam drama Blood Fire.

Tak hanya dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo, ada juga aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Jajaran Pemain Serial The White Lotus Season 3 yang Dibintangi Lisa Blackpink

Drama Korea terbaru yang mengangkat genre thriller dan science fiction ini dijadwalkan tayang pada bulan April 2024 mendatang.

Alur cerita dalam sinopsis drama Blood Free akan menceritakan tentang kehidupan manusia saat mengalami kesulitan untuk mendapatkan makanan.

Ketika umat manusia dihadapkan pada kesulitan mendapatkan bahan makanan khusunya jenis olahan daging hewan.

Masalah yang tiba-tiba muncul ini membuat era kehidupan baru mau tak mau harus terjadi disebabkan kelangkaan makanan hewani.

BACA JUGA: Simulasi Pinjaman Modal Rp 50 Juta-Rp 100 Juta lewat KUR BCA 2024, Cek Syarat Terbarunya

Kelangkaan ini membuat Perusahaan BF yang bergerak di bidang bioteknologi ikut andil dalam memecahkan permasalahan yang sedang melanda.

Selain itu Perusahaan BF juga mencoba melakukan budaya baru dengan menyediakan makanan ke dalam bentuk pil yang lebih simple.

Akan tetapi inovasi terbaru ini tak semuanya disambut dengan baik oleh orang-orang. Banyak pihak justru menaruh kecurigaan pada proyek era kehidupan baru yang dibuat oleh Perusahaan BF tersebut.

Kemampuan akting dari kedua pemeran utama dalam drama Blood Free ini memang membuat antusiasme penggemar menjulang tinggi. Apalagi keduanya dikenal selalu membintangi drama dan film popular di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: