Bikin Nagih! Santap Kuliner Lampung Pekhos Pati dan Sekhuit di Resto Say Umpu Pringsewu

Bikin Nagih! Santap Kuliner Lampung Pekhos Pati dan Sekhuit di Resto Say Umpu Pringsewu

Pengunjung Resto Say Umpu Pringsewu usai menyantap Kuliner Lampung Pekhos Pati dan Sekhuit. Ilustrasi/Foto Instagram@resto_say_umpu2.--

Selain dapat menyerap ikan bakar bersama Pekhos Pati yang menjadi wisata kuliner.  Ikan juga dinikmati bersama sambal Sekhuit atau berbagai olahan sambel terasi.

Setelah mengenai keseruan di Lampung  kuliner Sekhuit dan Pekhos Pati. Jangan Ragu untuk mengajak keluarga menikmati Kuliner Lampung di Resto Say Umpu di Kabupaten Pringsewu .

Lokasi Resto Say Umpu sangat strategis, yakni  berada di Jalan Raya, Wates, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

BACA JUGA:6 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang Lewat Pinjol Berbasis Syariah

Apabila Anda dari arah Kantor Bupati Pringsewu menuju Resto Say Umpu membutuhkan waktu 8 Menit atau jaraknya hanya 4.8 km.

Anda dari Kantor Bupati Pringsewu bisa melewati Jalan Pemda, Jalan Raya Yogyakarta Barat dan Jalan Ahmad Yani atau bisa juga melewati Jalan Lintas Barat Sumatera/ Jalan Raya Wates.

Apabila dari Kantor Bupati Tanggamus menuju Resto Say Umpu di Kabupaten Pringsewu, hanya membutuhkan waktu perjalanan 1 jam 19 menit  atau 51,9 km dengan melewati Jalan Lintas Barat Sumatera.

Kalau dari Bandar Lampung menuju Resto Say Umpu di Kabupaten Pringsewu membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam 5 menit atau 35.3 km melewati jalan Imam Bonjol dan Jalan Lintas Barat Sumatera. 

Resto Say Umpu berada di Pringsewu ini baru buka sekitar pertengahan tahun 2023 yang lalu.

BACA JUGA:Bu Gundil Kuliner Legendaris di Pringsewu Eksis Sejak Tahun 1980, Hidangan Tradisional dengan Rasa Otentik

Pastinya tempat bersih dan nyaman untuk dikunjungi bareng keluarga, teman hingga rekan bisnis.

Karena, memiliki fasilitas seperti mushola, area parkir gratis , Wi-Fi hingga Saung unik tempat Anda menikmati hidangan Kuliner Lampung.

Jadi, para penikmat kuliner, wajib banget Anda datangi saat berada di Kabupaten Pringsewu sekitar pukul 08.00 wib sampai 21.00 wib. 

Setidaknya ada 14 menu makanan Resto say Umpu yang lezat menjadi favorit pengunjung adalah Sekhuit dan Pekhos Pati karena diracik khas dari tempat kuliner ini.

BACA JUGA:Plataran Desa Wisata Kuliner Unik Dengan View Persawahan di Pringsewu, Hanya 1 Jam dari Bandar Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: