Iklan Bos Aca Header Detail

5 Langkah Mudah Aktifkan Facebook Pro, Perhatikan Istilah Ini Supaya Cepat Menghasilkan Dollar

5 Langkah Mudah Aktifkan Facebook Pro, Perhatikan Istilah Ini Supaya Cepat Menghasilkan Dollar

Langkah aktifkan layanan Facebook Pro. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE Icha Nasichah--

BACA JUGA: Tenor Pinjaman Rp 50 Juta Hingga Rp 500 Juta KUR BCA 2024, Cek Syarat Terbaru dan Simulasi Pinjamannya

Kemudian istilah yang kedua adalah R to R paket lengkap, dan biasanya akan diminta oleh kreator Facebook Pro terhadap sesama kreator lainnya.

Sebagai informasi, keberadaan R to R paket lengkap ini diartikan sebagai interaksi di reels mulai dari menonton video, komentar dan like pada konten yang diupload.

Kreator juga akan meminta untuk saling mengikuti akun setelah menonton video yang diunggah lewat reels supaya bisa segera mendapatkan uang dari Facebook Pro.

Semakin seringa tau banyak interaksi dan produksi konten yang diunggah ke reels, maka semakin besar juga peluang bagi kreator untuk mendapatkan uang.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Syariah Vespa LX 2024 di BSI OTO, Cicilan Ringan Mulai Rp 1 Jutaan Tanpa Riba

Istilah yang ketiga adalah Net Followers atau Followers Netto. Ini dikenal sebagai pengikut yang baru mengikuti akun dari tombol ‘Mengikuti’ pada saat menonton video reels pada akun kreator favoritnya.

Followers Netto menjadi istilah yang sudah banyak diketahui oleh pengguna Facebook Pro, yang sebenarnya menjadi syarat pada performance setiap akun Facebook. 

Di mana hal tersebut bertujuan supaya akun kreator bisa naik level dan segera mendapatkan uang dari konten yang diunggah. 

Akan tetapi penting diketahui bahwa mengaktifkan mode professional yang ada dalam layanan Facebook Pro tetap harus diperhitungkan.

BACA JUGA: Keistimewaan Vespa Urban Club 125 Harga Murah Rp 18 Juta, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Pengguna Facebook yang sudah beralih menjadi kreator konten tidak boleh hanya tergiur akan penghasilan dari kreator yang sudah mendapatkannya.

Hal ini disebabkan masing-masing kreator tentu sudah melalui berbagai hal terlebih dahulu sebelum akhirnya mendapatkan penghasilan dari konten yang dibuat.

Sehingga penting diingat supaya tetap membaca syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Meta atau Facebook, untuk meminimalisir risiko yang mungkin didapatkan jika akun kembali dialihkan ke mode biasa. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: