Berkunjung Ke Teknokrat, Siswa SMAN 1 Gunung Agung Disuguhkan Pengetahuan Metaverse

Berkunjung Ke Teknokrat, Siswa SMAN 1 Gunung Agung Disuguhkan Pengetahuan Metaverse

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belum lama ini Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menerima kunjungan siswa dan guru SMAN 1 Gunung Agung, Tulang Bawang Barat di gelanggang Dr. HM Nasrullah Yusuf kompleks kampus setempat.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama dan Umum Dr. Ryan Randy Suryono, M.Kom. 

Tak sekedar kunjungan, para siswa itu mendapatkan kejutan karena turut bergabung dalam workshop tentang metaverse for education yang memang menjadi salah satu keunggulan kampus tersebut.

Waktu itu sebanyak 20 siswa dan 5 guru SMAN 1 Gunung Agung diberikan workshop tentang metaverse for education yang disampaikan langsung oleh dosen pengampu Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Donaya Pasha, M.Kom.

BACA JUGA:Warga Sawojajar Keluhkan PJU Mati Suri, Ini Kata Kadishub Lampura

Mereka merasakan sensasi dunia virtual Universitas Teknokrat Indonesia.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad SE., MM. mengucapkan terima kasih kepada SMA N 1 Gunung Agung yang telah mempercayakan Universitas Teknokrat Indonesia sebagai tempat untuk menambah pengetahuan dan wawasan siswa.

“Semoga materi yang di terima selama workshop dan pengalaman yang dirasakan selama kunjungan di Teknokrat dapat berkesan dan menjadi rujukan untuk dapat melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Teknokrat Indonesia,” ujar Mahathir.

Mahathir mengatakan, kampusnya sudah bereputasi internasional. Buktinya, banyak lembaga pemeringkatan internasional menobatkan Teknokrat sebagai PTS terbaik di kawasan ASEAN.

BACA JUGA:Pemkab Mesuji Lampung Gelar Pasar Murah, Harga Beras Rp 15 Ribu

Mahathir menjelaskan, Teknokrat punya banyak keunggulan yang berdampak positif terhadap mutu pembelajaran dan lulusan.

"Teknokrat juga mendorong semua mahasiswa untuk mempunyai keterampilan lain di luar akademik, misalnya seni, budaya, olahraga, dan lainnya," tukasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: